Nahas! Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Cinta Kasih Cikarang

Jum'at, 19 April 2024 - 15:11 WIB
loading...
Nahas! Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Cinta Kasih Cikarang
Lalai dalam pengawasan, seorang bocah berusia 6 tahunitemukan tewas di Kolam Renang Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Lalai dalam pengawasan, seorang bocah berusia 6 tahun di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas di kolam renang . Korban berinisial SK itu, ditemukan berada di dasar kolam khusus orang dewasa.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/4/2024) sekitar pukul 10.30 WIB di Kolam Renang Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Korban ketika itu berenang bersama neneknya.



"Saat itu, korban masuk ke dalam kolam renang orang dewasa, neneknya sempat menyarankan agar memakai pelampung, namun korban tidak mau," ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

Korban sempat pindah ke area di kolam anak. Akan tetapi, tak lama sekitar 10 menit, korban pindah lagi ke kolam khusus orang dewasa sehingga pengawas kolam renang melarang. Namun korban tetap ingin di kolam orang dewasa bersama neneknya.

"Setelah 20 menit, selagi lengah neneknya (karena neneknya sedang melakukan terapi dengan berjalan mengelilingi kolam) dan baru mengetahui bahwa korban sudah dalam keadaan tenggelam dan langsung diangkat dibantu oleh pengawas," ucap Samsono.

Korban langsung dilakukan pertolongan pertama untuk dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara. Namun, nahas nyawa korban tidak tertolong.



Sementara, kasus itu kini tengah ditangani Polsek Cikarang Urata. Polisi memintai keterangan beberapa saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)