alexametrics

Tentara Israel Serbu Ibu Kota Palestina

loading...
Tentara Israel Serbu Ibu Kota Palestina
Saksi mata dan media setempat menuturkan, tentara Israel menggeledah sejumlah rumah dan toko-toko milik warga Palestina di Ramallah. Foto/Istimewa
A+ A-
RAMALLAH - Tentara Israel dilaporkan menyerbu Ibu Kota Palestina, Ramallah. Menurut keterangan sejumlah saksi mata, tentara Israel melakukan serbuan terhadap Ramallah pada hari Senin lalu.

Saksi mata dan media setempat, seperti dilansir Anadolu Agency pada Selasa (11/12), menuturkan, tentara Israel menggeledah sejumlah rumah dan toko-toko milik warga Palestina di Ramallah.

Tentara Israel, menurut keterangan para saksi juga menyita rekaman kamera pengintai untuk menyelidiki serangan yang terjadi di Ramallah, yang menyebabkan enam orang terluka.



Bentrokan meletus antara tentara Israel dan seorang remaja Palestina setelah serangan itu. "Puluhan warga Palestina terkena tabung air mata yang ditembakkan oleh tentara Israel," kata paramedis.

Hukum internasional terus memandang Yerusalem Timur, bersama dengan seluruh Tepi Barat, sebagai "wilayah pendudukan" dan menganggap semua konstruksi pemukiman Yahudi di sana menjadi ilegal.
(esn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak