Petugas Kesulitan Padamkan Api yang Membakar Toko Bingkai di Mampang Prapatan

Kamis, 18 April 2024 - 23:00 WIB
loading...
Petugas Kesulitan Padamkan Api yang Membakar Toko Bingkai di Mampang Prapatan
Petugas damkar berupaya memadamkan kebakaran di Toko Bingkai Saudara Frame dan Galery di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Api belum sepenuhnya padam setelah melalap Toko Bingkai Saudara Frame dan Galery di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024) malam. Petugas terkendala dalam memadamkan apinya.

"Sampai saat ini kurang lebih 2,5 jam api belum dapat dipadamkan karena masih ada beberapa kendala, karena ini toko frame jadi banyak perkakas, kertas, dan kayu di dalamnya," ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero pada wartawan, Kamis (18/4/2024).

Menurutnya, polisi menerima informasi pada sekitar pukul 19.30 WIB tentang adanya kebakaran di sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery. Polisi lantas menghubungi Damkar dan tak lama petugas damkar pun tiba di lokasi guna melakukan pemadaman. "Petugas Damkar hadir, kami Kapolsek beserta Camat dan Kormail turun juga ke lokasi," tuturnya.


"Kita lihat bangunan ada 4 lantai, di mana posisi depan bangunan 1 lantai dan bagian belakang ada 4 lantai sehingga agak kesulitan petugas menjangkau kearah bagian kebakaran di bangunan 4 lantai ini," katanya.

Dia menambahkan, sejatinya petugas kesulitan lantaran api membakar di bagian bangunan belakang dengan jumlah lantai ada 4. Petugas tak bisa mendekat dengan leluasa lantaran adanya bangunan 1 lantai yang menjadi toko itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)