Jalan Margonda Depok-Jakarta Tersendat Imbas Pohon Tumbang karena Hujan Disertai Angin

Rabu, 17 April 2024 - 18:01 WIB
loading...
Jalan Margonda Depok-Jakarta Tersendat Imbas Pohon Tumbang karena Hujan Disertai Angin
Sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Margonda arah Jakarta tak jauh dari Stasiun KRL Pondok Cina, Beji. Hal ini disebabkan hujan deras disertai angin. Foto/Refi Sandi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Margonda arah Jakarta tak jauh dari Stasiun KRL Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Hal ini disebabkan hujan deras disertai angin kencang pada Rabu (17/4/2024) sore.

Dalam dokumentasi yang diterima MNC Portal Indonesia pohon tumbang hampir menutupi seluruh badan jalan dan membuat lalu lintas tersendat. Sementara itu tak jauh dari lokasi pohon tumbang terlihat genangan air mengantri masuk ke saluran.

Meski terjadi genangan sejumlah kendaraan roda empat masih dapat melintas di Jalan Raya Margonda mengarah ke Jakarta itu.



Warga yang melihat pohon tumbang tersebut berusaha menyingkirkan batang dan rantingnya agar jalan dapat dilintasi kendaraan. Seorang warga sekitar, Agus mengatakan pohon tumbang tersebut disebabkan oleh hujan deras disertai angin kencang.

“Kejadiannya tadi pas ada angin kencang, ya jam 16.30 WIB,” kata Agus kepada wartawan di lokasi.

Agus menyebut tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden pohon tumbang itu. "Kondisinya kan lagi hujan deras jadi sepi enggak ada korban, cuma ya paling macet," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)