Gara-gara Pinjol, Istri di Tebet Dianiaya Suami

Rabu, 17 April 2024 - 17:19 WIB
loading...
Gara-gara Pinjol, Istri di Tebet Dianiaya Suami
Titani Eifely (25), korban dugaan KDRT menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). Dia dianiaya suaminya karena enggan datanya digunakan untuk meminjam aplikasi pinjol. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Titani Eifely (25) yang menjadi korban dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diperiksa polisi. Korban dianiaya suaminya berinisial KL. Pemicu KDRT karena sang istri enggan datanya digunakan suami untuk meminjam uang ke aplikasi pinjaman online (pinjol) .

"Iya hari ini pemeriksaan korban atas laporannya tentang dugaan kekerasan," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Rabu (17/4/2024).



Korban Titani menceritakan dugaan KDRT yang dialaminya di rumahnya kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024 saat Lebaran 2024.

Kekerasan itu berawal saat data dirinya hendak dipinjam suaminya. Sang suami ingin meminjam uang di aplikasi pinjol.

Suaminya tak memiliki uang saat akan bersilaturahmi ke rumah orang tuanya sehingga suaminya berniat meminjam ke aplikasi pinjol. Namun, dia tak mengizinkan data dirinya dipakai sang suami untuk mendaftar ke aplikasi pinjol.

“Awalnya cekcok maksa mau pinjol pakai KTP saya, saya nggak kasih lalu melebar ke mana-mana. Suami panik karena nggak pegang uang sama sekali dan saya nggak kasih pakai data saya," kata Titani.

Kesal dengan sikapnya, sang suami melemparkan remote AC ke arahnya hingga mengenai kepala. Usai itu, kepalanya terluka cukup parah hingga mengeluarkan darah.

"Saya lengah, suami langsung lempar remote AC sampai kepala bocor. Saya pergi ke rumah sakit, jalan sendiri nggak bawa apa-apa," tuturnya.

Dugaan kasus KDRT yang dialaminya telah terjadi selama 4 kali selama pernikahannya dengan KL. Kini, dia telah melaporkan KL atas kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)