Asyik Berduaan di Jalan Pulobuaran Cakung, Sepasang Kekasih Dibacok Kawanan Begal Ponsel

Selasa, 16 April 2024 - 18:57 WIB
loading...
Asyik Berduaan di Jalan Pulobuaran Cakung, Sepasang Kekasih Dibacok Kawanan Begal Ponsel
Achmad dibacok di bagian tangan kanan dan perutnya hingga mengalami pendarahan saat sedang berduaan dengan pacarnya di Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, Senin (15/4/2024) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sepasang muda-mudi yang tengah berduaan di Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung , Jakarta Timur, dibacok oleh empat orang kawanan begal ponsel pada Senin (15/4/2024) malam. Korban bernama Achmad (21) dibacok di bagian tangan kanan dan perutnya hingga mengalami pendarahan.

Salah satu saksi mata, Maulana (37) mengatakan, sepasang kekasih tersebut tengah berduaan tiba-tiba meminta pertolongan. Saat dihampiri warga, Maulana melanjutkan salah seorang dari pasangan tersebut mengalami pendarahan parah.

"Saya dikasih tahu katanya ada yang pacaran, tiba-tiba ada yang nolongin ke mobil boks terus langsung dibawa ke rumah sakit. Perempuannya berteriak pacarnya dibacok sampai berdarah, makanya langsung dibawa ke rumah sakit," kata Maulana di lokasi, Selasa (16/4/2024).



Maulana menjelaskan, perempuan muda yang merupakan kekasih dari Achmad itu mengatakan ada empat orang yang melintas dengan mengendarai dua sepeda motor menghampiri mereka ketika berduaan.

"Iya lagi berduaan di sini lagi pacaran. Kemudian datang bocah jumlahnya empat orang naik dua motor, tiba-tiba korban langsung dibacok sampai tangannya berdarah," kata Maulana.

Menurutnya, ponsel korban diminta secara paksa oleh empat orang kawanan begal tersebut. Namun karena menolak dan melawan, korban dibacok di bagian tangan dan perutnya. "Yang diambil hapenya, motornya diamanin sekuriti. Kata perempuannya, hape saya diambil sama 4 orang," tuturnya.

Maulana mengatakan, Jalan Pulobuaran Cakung memang sepi dan rawan tindak kejahatan. Ia mengimbau agar jangan melintas wilayahnya terutama pada tengah malam. "Di sini memang sepi dan rawan, kalau tengah malam udah nggak ada orang, jangan ada di sini deh karena rawan," katanya.



Saat ini, unit Reskrim Polsek Cakung tengah menyelidiki aksi kejahatan begal ponsel tersebut. Sedangkan korban Achmad masih dirawat intensif di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi karena sempat mengalami kondisi kritis.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)