alexametrics

Menteri Media Saudi Temui Para Pemred dan Penulis di Aljazair

loading...
Menteri Media Saudi Temui Para Pemred dan Penulis di Aljazair
Menteri Media Arab Saudi, Awwad Alawwad bersama para pemimpin redaksi media dan penulis Aljazair di Algiers, Senin (3/12/2018). Foto/Twitter @spagov
A+ A-
ALGIERS - Menteri Media Arab Saudi, Awwad Alawwad, bertemu dengan para pemimpin redaksi (pemred) dan penulis senior di ibu kota Aljazair, Algiers, hari Senin. Pertemuan itu berlangsung di sela-sela kunjungan resmi Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS).

Pertemuan diadakan di hadapan anggota delegasi media Saudi yang mendampingi Putra Mahkota MBS.

Pada awal pertemuan, Alawwad menekankan pentingnya hubungan Saudi-Aljazair, yang didasarkan pada fondasi yang kuat dan persahabatan permanen.

Dia mengatakan bahwa kesamaan antara kedua negara membantu hubungan ini menjadi lebih menonjol. Putra Mahkota Mohammed bin Salman mengatakan bahwa kunjungan itu akan membuka prospek kerja sama yang lebih luas di semua bidang antara kedua negara, terutama di arena politik dan ekonomi.

Dia juga mengatakan bahwa kunjungan itu akan membentuk fase baru hubungan bilateral di semua tingkatan.

Alawwad mendesak media di kedua negara untuk bekerja keras guna mengkonsolidasikan dan membantu mengembangkan hubungan kedua negara.

Dia juga menyerukan peningkatan kerja sama, pertukaran kunjungan, pengorganisasian program bilateral, dan upaya koordinasi antara sektor media di kedua negara.

Lebih lanjut Alawwad menyerukan penyatuan suara media untuk melayani kepentingan bersama Kerajaan Saudi dan Aljazair, dan mengatasi semua tantangan yang dihadapi kedua negara.

Pada akhir pertemuan, Menteri Alawwad mengundang para pemred dan wakil media Aljazair untuk mengunjungi Kerajaan Saudi dan berpartisipasi dalam acara untuk menandai Riyadh sebagai Ibu Kota Media Arab.
(mas)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak