Potret Cantik Rebecca Klopper Kenakan Hijab saat Umrah

Selasa, 16 April 2024 - 06:00 WIB
loading...
Potret Cantik Rebecca Klopper Kenakan Hijab saat Umrah
Rebecca Klopper mewujudkan keinginan untuk melaksanakan ibadah umrah. Becca pun membagikan foto-foto saat akan bertolak ke Makkah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper akhirnya mewujudkan keinginannya untuk melaksanakan ibadah umrah. Becca pun membagikan foto-foto saat dirinya berada di Bandara Soekarno Hatta untuk bertolak ke Makkah.

Wanita yang akrab disapa Becca ini akan melaksanakan umroh bersama sahabat-sahabatnya, yakni Violenzia Jeanette dan Jovita Karen. Becca membagikan potret selfie dirinya yang mengenakan hijab bersama sahabatnya.



Mantan kekasih Fadly Faisal itu juga membagikan foto full body bersama sahabatnya yang kompak mengenakan hijab dan baju gamis berwarna hitam. Mereka tampak begitu antusias untuk menjalani ibadah umrah.

Beberapa minggu jelang keberangkatannya, Becca sempat membagikan potret saat mengikuti manasik umrah. Becca memperlihatkan seorang ustad yang tengah menjelaskan soal umrah kepada para peserta manasik.

"Assalamualaikum," tulis keterangan unggahan Instagram Story akun @rklopperr dikutip Minggu (14/4/2024).
Potret Cantik Rebecca Klopper Kenakan Hijab saat Umrah

Melalui unggahannya, terlihat Becca diantar oleh sang ayah. Mereka bahkan sempat membuat sebuah video bersama dimana Becca tampak digendong oleh sang ayah. Becca tampak semringah dalam video yang dibagikannya itu.

Video ini pun sukses membuat netizen baper melihat momen hangat seorang ayah dengan anak perempuannya. Meski sudah dewasa, di mata ayahnya Becca tetap lah sosok anak kecil yang begitu menggemaskan.

"Anak perempuan dengan cinta pertamanya," tulis @an***

"Gemeshhh banget princess kecilnya papaa," tulis @okt***



"Ya Allah lucu banget, iri dikit gak ngaruh," tulis @yas**

Beberapa jam setelahnya, Becca juga mengunggah beberapa foto saat rekan-rekannya yang tengah tertidur di pesawat dalam perjalanan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)