7 Artis Indonesia yang Merayakan Lebaran di Luar Negeri, Nomor 5 Salat Ied di New York

Senin, 15 April 2024 - 17:33 WIB
loading...
7 Artis Indonesia yang Merayakan Lebaran di Luar Negeri, Nomor 5 Salat Ied di New York
Artis Indonesia yang merayakan Lebaran di luar negeri cukup banyak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang merayakan Lebaran di luar negeri cukup banyak. Mereka tidak pulang ke kampung halaman alias mudik. Namun, bukan berarti merayakan Idulfitri tanpa keluarga. Sebagian ada yang mengajak keluarga besarnya Lebaran di luar negeri.

Sementara, beberapa di antaranya memang sudah tinggal cukup lama di luar negeri. Sebut saja Syahrini yang memang sudah lama berada di Singapura bersama sang suami, Reino Barrack.


Artis Indonesia yang Merayakan Lebaran di Luar Negeri

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati Lebaran di Tanah Suci. Bahkan, sebelum Lebaran, mereka menghabiskan hari-hari terakhir bulan Ramadan dengan beribadah umrah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengajak buah hati, orangtua, dan adik-adiknya. Ini menjadi momen seru Lebaran bersama keluarga besar di Tanah Suci.

2. Keluarga Yuki Kato

Yuki Kato merayakan Idulfitri bersama keluarga dengan menikmati keindahan bunga sakura di Jepang, di mana saat ini bunga sakura tengah bermekaran di musim semi.

Yuki Kato mudik ke Jepang karena sang ayah, Takeshi Kato merupakan warga asli Negeri Sakura tersebut.

3. Fitri Carlina dan Suami

Fitri Carlina menikmati Lebaran tahun ini di Doha, Qatar. Pasalnya, sang suami, Hendra Sumendap bekerja sebagai pilot di Oman.

Meski jauh dari kampung halaman, Fitri Carlina dan suami tetap menjalani Lebaran dengan meriah.

4. Syahrini

Syahrini terbilang sudah cukup tinggal di Singapura bersama sang suami, Reino Barrack. Tidak heran jika Lebaran tahun ini, Syahrini tidak pulang ke Indonesia. Namun, dia merayakan Lebaran di negera tetangga Indonesia itu.

5. Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono termasuk artis yang cukup lama tinggal di Amerika Serikat. Tak heran jika tahun ini Pandji bersama keluarganya merayakan Lebaran di sana. Pandji Pragiwaksono juga memperlihatkan aktivitasnya saat melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Al Hikmah, New York.


6. Angga Maliq & D'Essentials

Angga Maliq & D'Essentials yang belum lama menikah dengan Dewi Andarini ini merayakan Idulfitri 1445 H di Amerika Serikat. Sebagai pengantin baru, tampaknya mereka berlebaran sekaligus bulan madu.

7. Armand Maulana

Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan Lebaran di luar negeri. Bukan tanpa alasan mereka berlebaran di London, Inggris. Ini dilakukan demi menyusul sang putri, Naja yang sedang menempuh pendidikan di sana. Serunya lagi, vokalis band Gigi ini sempat tampil di acara Lebaran yang digelar KBRI. Seru bukan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)