Terinspirasi dari Realita, Associate Produser Bongkar Rahasia Dibalik Cerita Series Pay Later

Minggu, 14 April 2024 - 11:30 WIB
loading...
Terinspirasi dari Realita, Associate Produser Bongkar Rahasia Dibalik Cerita Series Pay Later
Series Pay Later yang baru rilis di Vision+ telah menarik perhatian banyak orang. Cerita yang mengangkat tema pinjaman online ini dikemas dengan komedi apik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Pay Later yang baru rilis di Vision+ telah menarik perhatian banyak orang. Cerita yang mengangkat tema pinjaman online ini dikemas dengan komedi apik dan penuh dengan intrik. Series Pay Later bercerita tentang Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo yang terjebak dalam paylater dan segudang masalah lainnya.

Raymond Gultom selaku Creative Committee Vision+, Associate Producer dan Story Developer Pay Later, mengungkapkan bahwa ide utama untuk pengembangan cerita ini berasal dari realitas masyarakat.

"Kita melihat ada potensial dari segi cerita, apalagi kalau ngomongin dunia pinjaman online, dan kita telusuri bukunya lebih dalam untuk perbandingan karna ada beberapa perubahan di series ini." ungkap Raymond kepada tim Vision+.

Lebih lanjut, Raymond menjelaskan bahwa timnya melakukan riset mendalam untuk mendapatkan inspirasi. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang sistem pinjol bekerja dan dampaknya terhadap kehidupan masyarakat.



"Inspirasinya dari pro dan kontra kejadian pinjol, kita juga melihat dari bukunya, kita juga mewawancarai orang-orang yang pernah menggunakan pinjol, dan mengamati berbagai objek di kota-kota besar dan kecil." kata Raymond.

Dari berbagai sumber inspirasi tersebut, lahirlah series Pay Later, sebuah series yang tak hanya menghibur tetapi juga memberikan gambaran tentang realitas masyarakat saat ini.

Saksikan keseruan kisah Tika melunasi hutang-hutangnya di original serial Pay Later eksklusif di Vision+! Pay Later telah hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda dengan Vision+!



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)