BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Dipuji Setia Menemani

Jum'at, 12 April 2024 - 11:30 WIB
loading...
BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Dipuji Setia Menemani
Bunga Citra Lestari alias BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen Lebaran beberapa waktu lalu. BCL ditemani sang anak dan Tiko Aryawardhana. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen Lebaran beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini BCL tidak seorang diri, dia ditemani sang anak, Noah Sinclair dan suami barunya, Tiko Aryawardhana .

Momen BCL ziarah ke makam Ashraf pun diabadikan melalui sejumlah foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, terlihat jelas, Tiko begitu setia menemani sang istri berziarah ke makam mantan suaminya.

Tampak juga ibunda BCL, Emmy Muchlis yang ikut serta berziarah ke makam Ashraf. Dari foto yang dibagikan, pelantun Cinta Sejati tersebut terlihat memakai baju warna hijau, duduk di samping makam artis asal Malaysia itu.

Sedangkan di sebelah BCL tampak anak dari pernikahannya dengan Ashraf, Noah. Sementara Tiko yang mengenakan baju Muslim warna putih seperti anak sambungnya, duduk di sebrang sang istri tepat di ujung makam Ashraf.

BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Dipuji Setia Menemani

Foto/Instagram BCL





"Berkunjung," tulis BCL pada keterangan unggahan itu dikutip dari akun Instagram @itsmebcl, Jumat (12/4/2024).

Tak banyak keterangan yang ditulis perempuan 41 tahun tersebut. Hanya saja, kolom komentar unggahannya dipenuhi oleh komentar netizen yang memuji Tiko lantaran begitu setia menemaninya berziarah ke makam Asharaf.

"Salut sama suaminya," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)