Mike Tyson buat Pengakuan Mengejutkan dan Tak Ada Rasa Bersalah

Jum'at, 12 April 2024 - 12:05 WIB
loading...
Mike Tyson buat Pengakuan Mengejutkan dan Tak Ada Rasa Bersalah
Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan tentang pertarungan fenomenal dalam sejarah tinju saat ia menggigit sebagian telinga Evander Holyfield pada 28 Juni 1997 / Foto: MMA Junkie - USA Today
A A A
Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan tentang pertarungan fenomenal dalam sejarah tinju saat ia menggigit sebagian telinga Evander Holyfield pada 28 Juni 1997. Dikatakannya, menggerogoti telinga lawannya merupakan hal terbaik yang pernah dilakukannya.

Tyson menjadi pusat perhatian saat dirinya menerima tantangan Jake Paul untuk bertarung pada 20 Juli 2024 di Stadion AT&T. Kembalinya Iron Mike ke ring tinju tentunya menghadirkan memori penggemar tentang kengerian mereka ketika melihat Tyson menggerogoti telinga Holyfield.

Duel yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, itu merupakan pertarungan yang tidak pernah dilupakan dalam sejarah tinju. Penggemar sepertinya sulit melupakan momen pertarungan yang dijuluki The Bite Fight.



Dalam pertarungan Tyson vs Holyfield, Si Leher Beton menjadi pusat perhatian saat ia menggigit telinga lawannya tersebut. Parahnya, dia tidak hanya sekali melakukannya.

Tyson, yang berjuang untuk mempertahankan Kejuaraan Kelas Berat WBA, harus puas didiskualifikasi dari pertaarungan tersebut. Tak hanya itu saja, dia juga kehilangan lisensi tinju.

"Orang-orang hanya ingin memotret saya yang sedang menggigit telinga. Orang-orang gila berkulit hitam, kulit putih, dan selebriti ini ingin saya menggigit telinga mereka. Dengar, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan....hal terbaik yang pernah saya lakukan," tegas Tyson dikutip dari DailyStar, Jumat (12/4/2024).



Ketika ditanya apakah Tyson akan mengenakan biaya untuk foto-foto itu seperti bintang lainnya, dia menjawab: "Saya tidak suka menyalahgunakannya. Itu terlalu berlebihan. Untuk mencintai diri sendiri, Anda harus mencintai orang lain."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)