Pep Guardiola Puas Manchester City Tahan Imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu

Rabu, 10 April 2024 - 12:01 WIB
loading...
Pep Guardiola Puas Manchester City Tahan Imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu
Pep Guardiola Puas Manchester City Tahan Imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Foto: Reuters
A A A
Pep Guardiola, pelatih Manchester City , menikmati hasil imbang timnya melawan Real Madrid dengan skor 3-3 dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024). Dia menyatakan bahwa kedua tim tampil dengan performa terbaik dan tidak kecewa meskipun The Citizens tidak meraih kemenangan.

Guardiola menekankan bahwa pertandingan tersebut sangat bagus dan menghibur, dengan kedua tim menunjukkan hasrat menyerang yang sama. Dia berjanji untuk mempersiapkan timnya lebih baik untuk leg kedua agar tidak mengecewakan suporter yang akan memadati stadion di Manchester.

"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan menghibur. Dua tim yang ingin menyerang – dengan cara berbeda namun mereka ingin menyerang," kata Pep Guardiola dilansir dalam laman Manchester City, Rabu (10/4/2024).



Mantan pelatih Barcelona tersebut juga menyatakan tekadnya untuk membawa Manchester City melangkah lebih jauh dalam Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid. Dia yakin tim terbaik akan mencapai semifinal.

Leg kedua antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Etihad pada tanggal 18 April 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)