Kisah Perjuangan hingga Pengorbanan Cinta Sejati Hadir di iMovie Spesial Lebaran, 8 Sampai 12 April 2024 di iNews

Senin, 08 April 2024 - 15:15 WIB
loading...
Kisah Perjuangan hingga Pengorbanan Cinta Sejati Hadir di iMovie Spesial Lebaran, 8 Sampai 12 April 2024 di iNews
iMovie Spesial Lebaran kembali menghadirkan film-film terbaik Indonesia untuk menemani libur lebaran. 5 rekomendasi film terbaik Indonesia ini berkualitas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - iMovie Spesial Lebaran kembali menghadirkan film-film terbaik Indonesia untuk menemani libur lebaran kamu di rumah. 5 rekomendasi film terbaik Indonesia ini dijamin berkualitas, mengandung pesan-pesan mengharukan dan inspiratif serta menjadi kesempatan untuk bersama-sama merenung, mengambil hikmah, dan menginspirasi hati dengan kisah-kisah yang membangkitkan jiwa.

Nah apa saja film-filmnya? Berikut ulasannya.

Film "Komando Samber Nyawa" berkisah tentang perjuangan pasukan Letnan Widodo (Dicky Zulkarnaen) dan Serma Hasyim ( Advent Bangun) mendapat bantuan tambahan dari salah seorang personil yang bernama Kopral Abimanyu (Barry Prima) yang selalu menjadi ejekan teman-temannya karena selalu berpakaian rapi pada saat berperang melawan Belanda.

Selain film "Komando Samber Nyawa" jangan lewatkan juga iMovie Spesial Lebaran lainnya yang menyuguhkan film-film spesial "Sang Kiai" yang menceritakan perjalanan emosional dan spiritual KH Hasyim Asy'ari yang menginspirasi.



KH Hasyim Asyari sebagai tokoh besar agama saat itu menolak untuk melakukan Seikerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari aqidah agama Islam.

Dilanjutkan dengan film yang mampu menggetarkan hati yakni "Air Mata Surga "yang yang diperankan oleh Dewi Sandra sebagai Fisha. Air Mata Surga mengangkat cerita tentang kekuatan seorang perempuan yang mempertahankan cinta sejatinya.

Film ini menyoroti kompleksitas hubungan dan perjuangan seseorang untuk menemukan arti sejati dari kehidupan dan cinta.

Ingin tahu kisah selengkapnya dari film-film yang menginspirasi ini?



Jangan lewatkan Mulai hari ini akan hadir film-film seru "Komando Samber Nyawa" Senin (08/04), "Sang Kiai" yang akan hadir pada Selasa (09/04), Kemudian "Air Mata Surga" pada Rabu (10/04), "Malaikat kecil" pada Kamis (11/04), dan "Dibalik 98" pada Jumat (12/04) pukul 22.00 WIB hanya di iNews.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)