Pemilik Mobil Honda Bisa Gunakan Layanan Ini Selama Lebaran 2024

Senin, 08 April 2024 - 08:01 WIB
loading...
Pemilik Mobil Honda Bisa Gunakan Layanan Ini Selama Lebaran 2024
Honda menyiapkan sejumlah posko dan diler siaga di berbagai daerah di Indonesia. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - Demi memberi rasa aman untuk konsumennya selama Lebaran, Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari, mulai dari tanggal 5-15 April 2024.

Honda Emergency Service hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.

Dari seluruh titik layanan yang tersedia, akan ada 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh.

Selain itu, ada pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00.

Layanan HES telah konsisten dilakukan Honda sejak 2009. Melalui program ini Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.

Bukan hanya itu, para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya.

Pemilik Mobil Honda Bisa Gunakan Layanan Ini Selama Lebaran 2024

Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi professional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi serta makanan ringan gratis.



Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor Denny MT mengatakan, layanan Darurat Honda adalah program berkala yang diimplementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen selama mereka melakukan perjalanan mudik,” ungkapnya. Pengguna Honda juga bisa mendapatkan informasi terkait berbagai layanan selama mudik di aplikasiHondae-Care.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)