Bakhram Murtazaliev Juara Kelas Menengah Junior IBF usai Robohkan Jack Culcay

Minggu, 07 April 2024 - 11:04 WIB
loading...
Bakhram Murtazaliev Juara Kelas Menengah Junior IBF usai Robohkan Jack Culcay
Bakhram Murtazaliev Juara Kelas Menengah Junior IBF. Foto: Ring Magazine
A A A
Petinju Rusia Bakhram Murtazaliev memenangkan sabuk juara kelas menengah junior IBF yang kosong setelah mengalahkan Jack Culcay. Pertarungan berlangsung di Stadthalle Falkensee, Falkensee, Jerman.

Murtazaliev (22-0, 16 KO) berhasil merobohkan Jack Culcay (33-5, 14 KO) pada ronde ke-11. Sepanjang pertarunganm Culcay menunjukkan mendapat perlawanan sengit sebelum akhirnya berhasil mengunci kemenangan.

Pada ronde ke-10, Murtazaliev memimpin dengan perhitungan angka 99-91 dan 96-94. Menurut laporan Boxing Scene, petinju asal Rusia juga sempat tertinggal 94-96.

Pukulan hook kiri di akhir ronde ke-11 yang menjadi klimaks pertarungan, membuat Jack Culcay akhirnya tersungkur. Culcay sempat bangkit sebelum hitungan 10, tetapi wasit menghentikan pertarungan dan menunjuk Bakhram Murtazaliev sebagai pemenang.

Murtazaliev, 31 tahun, tinggal di Los Angeles, untuk kali pertama dalam kariernya sukses merengkuh gelar juara dunia Kelas Menengah Junior IBF setelah merobohkan Jack Culcay.

Sementara bagi Jack Culcay dari Jerman, yang berusia 38 tahun, pertarungan ini mungkin menandai akhir karirnya, sekaligus membuat namanya dicoret dari kandidat Fight of the Year.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)