MNC Sekuritas Borong 3 Penghargaan Digital Technology & Innovation Award 2024

Jum'at, 05 April 2024 - 19:08 WIB
loading...
MNC Sekuritas Borong 3 Penghargaan Digital Technology & Innovation Award 2024
PT MNC Sekuritas berhasil meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang Digital Technology & Innovation Award (DIGITECH) 2024. FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang Digital Technology & Innovation Award (DIGITECH) 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majalah Itech bekerja sama dengan Forum Digital Indonesia (Fordigi) BUMN, para pakar dan profesional dari perguruan tinggi ternama. Dalam kesempatan tersebut, penghargaan diserahkan kepada Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas, pada Kamis (04/04/2024).

Berdasarkan penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri, MNC Sekuritas berhasil memperoleh penilaian sebesar 5,20 dari skala 6.00 poin. Tiga kategori penghargaan Digitech 2024 yang diterima oleh MNC Sekuritas antara lain:

1. The Best ICT Business Strategy (Financial Services).

2. The Best IT Governance & The Best Digital Workplace (Financial Services)

3. The Best Chief Information Technology Officer of the Year yang dianugerahkan kepada Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas



Penjurian dilakukan oleh dewan juri yang berkompeten di bidangnya, antara lain: CEO CPM Consulting bidang SDM, Sistem Manufaktur & Manajemen Eddy Iskandar, Chairman of Itech Magazine Digital Technology & Innovation Awards Irnanda Laksanawan, Komisaris PT MMU Media Madani Ultima Wira Perdana, dan Ketua Bidang IV FORDIGI BUMN Beatrix Santi Anugrah.

Chairman of Forum Digital Indonesia BUMN M. Fajrin Rasyid. Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas mengatakan penghargaan ini menjadi dorongan bagi MNC Sekuritas untuk terus berinovasi dalam implementasi teknologi digital agar dapat memudahkan investor dalam berinvestasi di pasar modal. “Beberapa fitur unggulan dan inovasi MotionTrade yang telah diimplementasikan yaitu Bonds Online, Stock Recommendation by Artificial Intelligence/Machine Learning (AI/ML), dan rencana untuk pengembangan fitur e-wallet di MotionTrade,” kata Yukkas.

Chairman of Itech Magazine Digital Technology & Innovation Award Irnanda Laksanawan menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi acara tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Menurut Irnanda, teknologi digital bukan lagi sebuah pendukung bagi kehidupan di era Industri 4.0 ini, melainkan telah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari.

“Mau komunikasi, makan, belanja ini itu, bayar tagihan, transfer, belajar, dan kebutuhan lainnya kini sudah tak repot-repot lagi. Cukup klik di perangkat digital kita yang tersedia di Android atau IOS kita masing-masing,” ucap Irnanda.



Para pemenang penghargaan bergengsi Digitech Award 2024 ini dijaring dari sekitar 300 perusahaan dari BUMN, BUMD, dan swasta yang menjadi nominasi, kemudian dewan juri bersama tim penyelenggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi transformasi digital di era industri 4.0 pada core business dan pelayanannya pada masing-masing perusahaan.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari MNC Sekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)