Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 5 April 2024: Maesaroh Sebut Laras Kegatelan

Kamis, 04 April 2024 - 15:41 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 5 April 2024: Maesaroh Sebut Laras Kegatelan
Syamsul meminta maaf atas tindakan Mujidin yang datang melamar Diana tanpa sepengetahuannya. Foto/ MNC Media
A A A
Syamsul akhirnya datang ke rumah Diana ditemani Etty. Syamsul meminta maaf atas tindakan Mujidin yang datang melamar Diana tanpa sepengetahuannya. Syamsul juga menjelaskan kronologinya pada Junaedi. Junaedi mengerti dan memaafkan Syamsul. Suatu ketika, datang warga kampung sebelah untuk membeli bubur Syamsul. Dia mengeluhkan jauhnya jarak rumahnya dari warung bubur Syamsul yg terkenal enak.

Hal itu mencetuskan ide bagi Akbar untuk membuat cabang bubur. Syamsul setuju. Akbar akan membantu Syamsul dalam membuka cabang. Tak hanya Akbar, Butet yang mendengar juga siap membantu Syamsul membuka cabang. Akbar dan Butet semakin terlihat kedekatannya yang membuat Laras semakin cemburu.

Butet mulai peduli dengan Laras yang terlihat sudah semakin peduli dengan Mujidin. Butet yang tidak ingin Laras menemui Mujidin mencoba berbagai cara agar membuat Laras batal bertemu Mujidin, dari yang mandinya lama, mencaro-cari masalah dengan motornya sampai memperlambat jalan motornya. Hal itu Butet lakukan karena Butet sayang dan tidak ingin Laras terlalu dekat denga Mujidin. Namun saat tiba di rumah Mujidin, Maesaroh yang sudah datang lebih dulu marah pada Laras. Maesaroh bahkan menuduh Laras kegatelan karena terus deketin Gus Mujidin.

Maesaroh menunjukan statusnya jika dirinya sudah dilamar Mujidin. Laras yang memang hanya menganggap Mujidin bapaknya menghadapi dengan santai dan minta Mae tidak perlu cemburu. Laras pun pergi guna menghindari konflik. Butet pun menasehati pada Laras agar berhati-hati dengan Mujidin. Namun nasehat Butet malah membuat Laras kesal.

Sementara itu, Roy mulai menjalankan aksinya untuk membongkar kedok Mujidin. Roy meminta Maesaroh dan Mujidin datang kerumah. Roy mengatakan jika dirinya akan merestui keduanya dengan syarat Mujidin dan Maesaroh mau berziarah bareng di makam papinya Roy. Mujidin mencium ada rencana yang akan dijalankan Roy.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)