Sabyan hingga Wali Meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan 6 April 2024, Live di iNews

Rabu, 03 April 2024 - 14:54 WIB
loading...
Sabyan hingga Wali Meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan 6 April 2024, Live di iNews
Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews memasuki rangkaian penutup dan kembali hadir menyapa masyarakat dan pemirsa setia di rumah di Taman Elektrik, Kota Tangerang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sukses digelar di tiga kota yakni Mojokerto, Semarang. dan Bekasi, konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews memasuki rangkaian penutup dan kembali hadir menyapa masyarakat dan pemirsa setia di rumah di Taman Elektrik, Kota Tangerang.

Dipandu oleh David Chalik dan Inara Rusli, Konser Ngabuburit dimulai pukul 16.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu ternama Tanah Air seperti penampilan spesial dari Sabyan yang akan membawakan lagu-lagu religi terbaik mereka. Tak ketinggalan, ide sajian menu spesial untuk berbuka puasa dari Jerry Andrean Masterchef season 7. Ada pula tausiyah penuh motivasi oleh Ustadz Abeey Ghifran, Ustadz Munawir Ngacir.

Dilanjutkan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan digelar pukul 21.00 WIB dan diramaikan penampilan spesial dari band Wali, kemudian Habib Nabiel Al Musawa yang akan memberikan nasihat kebaikan sertatausiyah inspiratif serta musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim, dan Gus Azmi.

Sebagai penutup rangkaian program konser ngabuburit dan tabligh akbar Nikmatnya Ramadan, diharapkan bisa menginspirasi pemirsa di rumah, sekaligus menjadi momentum yang membawa dampak positif bagi semua pihak yang terlibat. Sampai bertemu kembali di Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan tahun depan.

Yuk, warga Tangerang jangan lewatkan dan ramaikan kemeriahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan langsung dari Lapangan Elektrik Tangerang, Live, hanya di iNews.

#KonserNgabuburit #TablighAkbar #NikmatnyaRamadan #Sabyan #RamadandiiNews
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)