Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pantai Sampang, Sempat Dikira Boneka

Rabu, 03 April 2024 - 14:06 WIB
loading...
Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pantai Sampang, Sempat Dikira Boneka
Warga Sampang, Madura digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pesisir Pantai. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
SAMPANG - Warga Sampang, Madura digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki baru lahir yang masih melekat dengan ari-arinya di pesisir Pantai Desa Tadden Kecamatan Camplong, Sampang Madura, pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 17.50 WIB.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari kepiting. Awalnya, mereka mengira bayi tersebut adalah boneka karena tidak bergerak.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat bayi itu tergeletak dengan posisi telungkup dan tidak bernyawa. Bayi tersebut hanya memakai kaos kaki.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan, "Awal mula mayat bayi ditemukan oleh warga yang sedang ngabuburit. Dari kejauhan, bayi tersebut terlihat seperti boneka."



Warga yang menemukan bayi tersebut sempat takut dan mengajak temannya untuk mengecek. Setelah memastikan bahwa itu adalah mayat bayi, mereka kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Mayat bayi kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sampang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka serius pada tubuh bayi, kecuali di bagian mulut. Diduga, luka tersebut terjadi karena bayi tenggelam di air.

"Organ tubuh bayi lengkap, hanya ari-ari bekas terpotong," ujar Ipda Dedy.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut guna mengungkap kasus tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)