Tayang Perdana 2 Episode, Series Pay Later Langsung Bikin Penonton Ketagihan!

Selasa, 02 April 2024 - 11:16 WIB
loading...
Tayang Perdana 2 Episode, Series Pay Later Langsung Bikin Penonton Ketagihan!
Series Vision+, Pay Later langsung mendapat antusiasme tinggi penonton setelah tayang dua episode perdana pada 29 Maret 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Series terbaru Vision+, Pay Later , telah menayangkan dua episode perdananya pada tanggal 29 Maret 2024. Di hari perilisannya, series ini langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penonton dan penggemar.

Keseruan series Pay Later ini juga terlihat saat acara meet and greet yang diadakan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (29/3/2024). Para pemain, seperti Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Aming, Rowena Umboh, Indra Birowo dan Ardy Octaviand hadir untuk menyapa para penggemarnya.

Ardy Octaviand, selaku sutradara "Pay Later", mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme yang tinggi dari para penonton. Ia mengatakan bahwa timnya telah bekerja keras untuk menghadirkan cerita yang menarik dan relatable bagi para penonton.

“Kalau ditanya mau atau engga, tentu mau, kalau memang series yang tayang saat ini dapat sambutan yang cukup hangat kenapa nggak kita bikin season 2 nya,” ungkap Ardy saat ditemui di kawasan FX Sudirman pada Jumat (29/3/2024).

Lebih lanjut Ardy menyampaikan harapannya sebagai sutradara, bahwa ingin series Pay Later ini dapat banyak sambutan dari orang di luar sana dan dapat sesuatu dari series ini.

Saksikan keseruan kisah Tika melunasi hutang-hutangnya di original serial Pay Later eksklusif di Vision+ ! Pay Later akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)