Pilwali Kendari, Ketua Perindo Sultra Dapat Dukungan dari Komunitas Mobil Pikap

Senin, 01 April 2024 - 20:02 WIB
loading...
Pilwali Kendari, Ketua Perindo Sultra Dapat Dukungan dari Komunitas Mobil Pikap
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Afdhal kian gencar mendapat dukungan publik jelang perhelatan Pilwali Kendari 2024. Foto/iNews TV/Muktaruddin
A A A
KENDARI - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Afdhal kian gencar mendapat dukungan publik jelang perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024.

Kali ini dukungan terhadap Afdal untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari diberikan oleh Komunitas Mobil Pikap Kendari.


Dukungan itu disampaikan saat Afdal memenuhi undangan buka puasa dan silaturahmi yang digelar oleh komunitas mobil pikap Kendari di pangkalan sekretariat komunitas GMPS dan DIS Chapter Kendari pada Minggu (31/3/2024).

Afdhal mengapresiasi dukungan yang ditujukan kepada dirinya tersebut dan berkomitmen akan terus berkolaborasi dengan komunitas mobil pikap Kendari.

“Saya kira komunitas ini tidak sekedar perkumpulan biasa, komunitas ini adalah salah satu penggerak ekonomi Kota, di antara mereka ada yang menjadi distributor sayuran, bahan makanan dan juga menjual air tandon, ini semua kebutuhan pokok masyarakat, makanya kita lagi menggagas model kolaborasi yang tepat kedepan, agar ada pendampingan dan pemberdayaan untuk mereka,” kata Afdhal.



Di tempat yang sama, Abdul Rahman salah satu pimpinan Komunitas Mobil Pikap Kendari bertekad mendukung Afdhal untuk maju sebagai Pimpinan Daerah Kota Kendari.

“Afdhal ini orang baik, tidak neko-neko orangnya, kita butuh pemimpin seperti ini di Kendari, mudah-mudahan Pak Afdhal maju pemilihan Walikota, kita semua siap dukung”, ujar Rahman.

Dia menyebut, Afdhal merupakan sosok pemimpin muda yang sudah berbuat untuk daerah,

“Sudah lama kita perhatikan ini Pak Afdhal, banyak berikan bantuan untuk daerah, di Konawe, Konkep, Konut, Muna, Buton. Makanya kita pikir sudah bisa kita dorong sebagai kepala daerah supaya bisa berkontribusi lebih,” ujarnya.

Pada kegiatan silaturahmi dan buka puasa itu, Ketua DPW Perindo Sultra menyerahkan bantuan paket sembako kepada ratusan anggota komunitas mobil pikap Kendari.

Sebelumnya Afdhal juga masuk dalam nama yang diusung oleh DPD Partai Golkar Kota Kendari untuk bertarung pada Pilwali Kota Kendari pada 27 November 2024 mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)