KB Bank Bersama Dishub Kabupaten Bintan Perluas Akses Fuel Card Solar Bersubsidi

Senin, 01 April 2024 - 15:29 WIB
loading...
KB Bank Bersama Dishub Kabupaten Bintan Perluas Akses Fuel Card Solar Bersubsidi
(Foto: dok KB Bank)
A A A
BINTAN – KB Bank berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan meresmikan Fuel Card Solar Subsidi di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Gagasan tersebut merupakan komitmen KB Bank dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan efisiensi dan pemerataan dalam distribusi bahan bakar bersubsidi, khususnya solar kepada masyarakat di Kabupaten Bintan.

Dilengkapi teknologi chip dan hologram, pengguna Fuel Card akan memiliki akses yang terstruktur dan terkontrol terhadap pasokan bahan bakar solar bersubsidi, sehingga bahan bakar yang disalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak mendapatkan.

Tidak hanya itu, penggunaan Fuel Card akan mengurangi antrian panjang di SPBU dan meminimalisir praktik penimbunan bahan bakar solar oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Langkah strategis KB Bank dan Dishub Kabupaten Bintan ini merupakan jawaban atas tantangan distribusi bahan bakar bersubsidi yang selama ini dihadapi.

Kerja sama antara KB Bank dan Dishub Kabupaten Bintan ditandai dengan acara Peluncuran Fuel Card Bintan yang digelar di SPBU Pertamina Batu, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Senin (1/4/2024).

Seremoni dihadiri oleh Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Kepala Bagian Ekonomi Pemerintah Provinsi Riau Syakiakirti, perwakilan PT Pertamina Patra Niaga Bagus Handoko, dan Muspida Kabupaten Bintan.

Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bintan.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bintan dalam menghadirkan Fuel Card Solar Subsidi. Ini merupakan bentuk komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik,” katanya.

Dia berharap, masyarakat Bintan dapat memanfaatkan Fuel Card.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)