Sensasi Buka Puasa Unik di Royal Safari Garden: Berbuka Sambil Ditemani Satwa Eksotis

Minggu, 31 Maret 2024 - 18:06 WIB
loading...
Sensasi Buka Puasa Unik di Royal Safari Garden: Berbuka Sambil Ditemani Satwa Eksotis
Royal Safari Garden di Puncak, Bogor, menawarkan momen buka puasa ditemani satwa-satwa eksotis dari berbagai penjuru dunia. Foto/Putra Ramadhani A/MPI
A A A
BOGOR - Mencari suasana buka puasa yang berbeda dan tak terlupakan? Royal Safari Garden di Puncak, Bogor, menawarkan pengalaman istimewa bagi Anda dan keluarga. Di sini, Anda dapat menikmati momen buka puasa ditemani satwa-satwa eksotis dari berbagai penjuru dunia.

"Tidak hanya iftar, kita ada program hiburan, karena kita bagian dari Taman Safari Indonesia. Kita animal education, animal show, ketika kita sambil makan berbuka, juga ada animal show dan life musik," kata Hotel Cluster Manager Royal Safari Garden Dody Saputro, Minggu (31/3/2024).

Kata dia, selain mengedepankan program iftar, Royal Safari Garden juga sedang mempersiapkan diri dalam menyambut libur panjang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Karena, sejak dua pekan sebelum lebaran, hotel tersebut telah banyak dibooking oleh calon pengunjung.

"Pasar kita Jabodetabek. Mereka stayachacion di sini. Lebaran akan full book, kalau mau booking sebaiknya dari sekarang," ungkapnya.



Sementara itu, Manager Marketing Komunikasi Royal Safari Garden Dian Sagita menerangkan, Royal Safari Bogor juga turut membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam meningkatkan angka kunjungan wisata di daerah tersebut.

"Cara kerja kami yang tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi serta menjadikan senyum puas para tamu, agar terus meningkatkan angka kunjungan," ucap Dian.

Royal Safari Garden memiliki cara sendiri untuk meningkatkan angka kunjungan wisata, yakni melalui berbagai inovasi seperti yang telah dilakukan sejak masih berstatus hotel kecil hingga sekarang menjadi bintang empat dengan konsep alam liar.

"Selama lebih dari 40 tahun berkarya dan berupaya menjadi yang terbaik di bidang industri perhotelan dan rekreasi liburan keluarga Indonesia," tutup Dian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)