Bank Jatim Raih Peringkat Platinum pada Ajang ICCA Awards 2024

Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB
loading...
Bank Jatim Raih Peringkat Platinum pada Ajang ICCA Awards 2024
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award. FOTO/Lukman Hakim
A A A
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award dengan skor 90,50 atau Very Excellent untuk kategori Public Company: Regional Development Bank – Asset lebih dari Rp100 Triliun dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) ke IX.

Corporate Secretary Bank Jatim Wioga Adhiarma menjelaskan, prestasi ini berhasil diraih perseroan karena kinerja dan pendekatan komunikasi publik perusahaan dinilai telah dijalankan dengan baik.

“Sehingga, sukses mengimplementasikan berbagai program untuk menjaga reputasi perusahaan,” katanya, Jumat (29/3/2024).



Adapun penilaian yang diberikan kepada Bank Jatim mencakup beberapa metode. Antara lain struktur organisasi, inovasi, informasi website, laporan digital social media, laporan tahunan dan company profile, laporan kinerja, juga hubungan yang sangat baik dengan shareholder maupun stakeholder.

Menurut Wioga, reputasi Bank Jatim terus meningkat karena perusahaan selalu konsisten memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak serta pendorong laju perekonomian. “Selain itu, Bank Jatim sebagai partner utama pemerintah juga fokus mendukung pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” terangnya.

Saat ini, Bank Jatim terus mengembangkan JConnect Mobile yang di dalamnya terdapat beragam layanan digital transaksi keuangan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah. Mulai dari transfer, isi e-wallet, pembayaran PBB, QRIS, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Semarakkan Ramadan, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Resmi Dibuka Selama Sepekan

Maka tak heran, dengan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Bank Jatim terhadap JConnect Mobile membuat kinerja digital banking perseroan meningkat pesat. Sepanjang 2023, pengguna JConnect Mobile mencapai 641.266 user atau tumbuh 29% (YoY). Lalu untuk nominal transaksinya berada di angka Rp 42 triliun, naik 45% (YoY).

“Penghargaan yang diraih tentu akan membuat Bank Jatim semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik lagi,” tutup Wioga.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)