Dispar Banten Gelar Gelar Buka Bersama di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:23 WIB
loading...
Dispar Banten Gelar Gelar Buka Bersama di Park Serpong
Dispar Banten didukung DPRD Banten dan Pemkab Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/3/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Dinas Pariwisata (Dispar) Banten didukung DPRD Banten dan Pemkab Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/3/2024). Kegiatan ini melibatkan masyarakat sekitar, undangan, pekerja, mitra kerja, dan sekaligus pemberian santunan terhadap 1.000 anak yatim di Kabupaten Tangerang.

Acara buka bersama tersebut dihadiri sejumlah pejabat. Mereka di antaranya Pj Bupati Tangerang Andi Ony P, Kepala Bidang Promosi Dispar Banten Puti Setiawan, Ketua Komisi III DPRD Banten Muhammad Faizal, Camat Legok Karsan, Direktur Eksekutif Park Serpong Danang Kemayan Jati, jajaran pimpinan Pemkab Tangerang, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Andi Ony P secara simbolis memberikan santunan berupa paket makanan, beras 3 kilogram, dan alat tulis kepada perwakilan anak yatim. Andi menuturkan kegiatan buka bersama dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat.

"Terlebih di bulan suci Ramadan, setiap kegiatan mulia yang dilakukan sejatinya merupakan ibadah. Segala sesuatu yang baik kita jalankan dapat dijadikan ibadah," katanya.

Ketua Komisi III DPRD Banten Muhammad Faizal menambahkan pihaknya terus mendorong terjalinnya kerja sama yang baik di antara semua pemangku kepentingan. Tujuannya agar dunia pariwisata di Banten kian berkembang. ”Yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan asli daerah,” ujarnya.

Direktur Eksekutif Park Serpong Danang Kemayan Jati mengapresiasi Dispar Banten, DPRD Banten, serta Pemkab Tangerang, yang telah memilih Park Serpong sebagai tempat pelaksanaan buka bersama dan pemberian santunan terhadap sekitar 1.000 anak yatim. "Sebagai bagian dari ibadah, kehadiran Park Serpong dengan sendirinya juga memberikan kontribusi nyata melalui pembukaan lapangan kerja, bertambahnya pendapatan asli daerah, serta tersedianya hunian baru berkualitas bagi milenial dan generasi muda," jelasnya.

Park Serpong merupakan kota baru seluas 400 hektare yang terletak di tengah-tengah Serpong. Pada medio Februari 2024, Park Serpong memperluas jangkauan produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan calon penghuni melalui kehadiran Zen Series, yang mencakup Q Livin, improvement XYZ Livin (tipe X3 dan tipe X5), serta tipe 2 dan tipe 3 Cendana Livin.

Q Livin adalah produk rumah tapak inovatif, karena dengan luas tanah 25,4 m2 dan luas bangunan 36 m2, memungkinkan CityZen dapat merasakan 5 ruang kompartemen, yang terdiri dari Terrace Compartment, Living Compartment, Bedroom Compartment, Kitchen Compartment, dan Courtyard Compartment. Pada saat peluncurannya nanti, Q Livin ditawarkan dengan harga spesial, yakni Rp339 juta (1 BR) dan Rp369 juta (2 BR).

Sementara itu, XYZ Livin lebih disempurnakan dengan kehadiran tipe X3 dan tipe X5. Adapun untuk Cendana Livin, luas bangunan dan luas carport pada tipe 2+ dan tipe 3+ dipastikan bertambah, yang tentu saja akan memberikan kenyamanan lebih bagi calon pembeli.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)