Terjatuh di MotoGP Portugal 2024, Marc Marquez Pastikan Tak Alami Cedera

Kamis, 28 Maret 2024 - 01:01 WIB
loading...
Terjatuh di MotoGP Portugal 2024, Marc Marquez Pastikan Tak Alami Cedera
Terjatuh di MotoGP Portugal 2024, Marc Marquez Pastikan Tak Alami Cedera
A A A
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez mengaku tak mengalami cedera usai terjatuh di MotoGP Portugal 2024. Ia menjelaskan hanya bagian bahunya yang mengalami benturan saat bersenggolan dengan Francesco Bagnaia.

Drama terjadi di Algarve International Circuit, Minggu (24/3/2024). Pasalnya, Marc Marquez dan Francesco Bagnaia bersenggolan dan membuat keduanya terjatuh di Tikungan 2 saat balapan tersisa beberapa lap lagi.

The Baby Alien -julukan Marc- berhasil menyalip Bagnaia di Tikungan 1 dan naik ke posisi empat. Kemudian, sang juara bertahan langsung mencoba kembali merebut tempatnya lagi dengan masuk dari bagian dalam tikungan yang akhirnya justru membuat Marc menabraknya dari arah luar.



Insiden itu pun membuat Pecco -sapaan Francesco Bagnaia- gagal menyelesaikan balapan. Sedangkan Marquez, masih mampu melanjutkan balapan dan melewati garis finis di posisi 17.

Sementara Marc Marquez mengaku tak mengalami cedera usai bersenggolan dengan Francesco Bagnaia. Meski bahunya bersenggolan dengan motor Francesco Bagnaia, tetapi tak ada cedera yang didapatkannya.

“Tidak, tidak, hanya benturan di bahu, tapi tidak ada yang cedera,” kata Marc Marquez dikutip dari Crash, Selasa (26/3/2024).

Meski tak mendapatkan hasil bagus, tetapi Marc Marquez mengaku senang dengan performanya. Pasalnya, ia telah mengalami peningkatan dalam kecepatan.

"Akhir pekan yang bagus. Maksud saya, kami meningkatkan kecepatan, dan itu yang paling penting,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)