Semarakkan Ramadan, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Resmi Dibuka Selama Sepekan

Selasa, 26 Maret 2024 - 16:40 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Resmi Dibuka Selama Sepekan
Bank Jatim bersama Pemkot Surabaya dan Bank Indonesia menggelar Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza 2024 di halaman Balai Kota Surabaya. Foto/Bank Jatim
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Bank Indonesia menggelar Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza 2024 di halaman Balai Kota Surabaya.

Kegiatan tersebut dibuka Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, Direktur Mikro, Ritel & Menengah Bank Jatim R. Arief Wicaksono, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Divisi Deputi Direktur Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur Farid Efendi.

Direktur Utama Suara Surabaya Verry Firmansyah serta Direktur Lembaga Jasa Keuangan 1 OJK Prov Jatim, Dedy Patria. Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza terbuka untuk umum dan berlangsung mulai tanggal 25-31 Maret 2024 pukul 14.00 WIB – 21.30 WIB.



Selain di Surabaya, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza juga dilaksanakan serentak di seluruh Cabang Bank Jatim wilayah Jatim.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, Bank Jatim berkomitmen akan terus mengeluarkan inovasi dan layanan yang optimal lewat aplikasi JConnect Mobile.

Dimana di dalamnya terdapat fiturdigital paymentuntuk melakukan transaksi pembayaran berupa QRIS serta penggunaan e-channel untuk pembayaran pajak maupun retribusi daerah.

“Harus dioptimalkan demi terciptanya kenyamanan bagi nasabah. Bayar apapun sekarang bisa dengan QRIS Bank Jatim. Selain itu, dengan QRIS juga sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang gencar digalakkan oleh pemerintah,” ungkapnya, Selasa (26/3/2024).



Menurut Busrul, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza yang diikuti oleh 96 UMKM tersebut tidak hanya sekedar untuk meningkatkan silaturahmi antara umat beragama saja, tetapi juga sebagai wadah bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)