Viral Video Warga Timor Tengah Selatan Dianiaya Linmas dan Aparat Desa

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:31 WIB
loading...
Viral Video Warga Timor Tengah Selatan Dianiaya Linmas dan Aparat Desa
Kontributor: Ponsius Econg Video penganiayaan di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TIMOR TENGAH SELATAN - Video penganiayaan di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial. Videonya antara lain beredar di Grup Facebook Pospera melalui unggahan akun @Intan Benafa.

Pengunggah ini menarasikan video kasus tersebut terjadi di Desa Naip, Kecamatan Noebeba, Kabupaten TTS. Penganiayaan diduga dilakukan aparat desa terhadap warga masyarakat setempat.

”Butuh atensi publik untuk membantu usut kasus ini. Viral anggota aparat desa menganiaya masyarakat, yang terjadi di Desa Naip, Kecamatan Noebeba, Kabupaten TTS,” tulis @Intan Benafa menerangkan unggahannya, dikutip Selasa (26/3/2024).



Dia menuturkan, kejadian bermula dari adanya pipa air yang melintasi kebun korban. Korban keberatan dan meminta aparat desa untuk memindahkannya, tetapi tak diindahkan.

Korban lantas berinisiatif memindahkan pipa air tersebut sendiri. Mengetahui hal itu, aparat desa setempat langsung datang memarahi korban hingga bahkan melakukan penganiayaan.

”Korban meminta pihak (pemerintah Desa) untuk dipindahkan, namun aparat desa tidak merespon. Lalu korban berinisiatif memindahkan pipa air tersebut. Lalu terjadilah penganiayaan,” tuturnya.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah orang yang diduga aparatur desa setempat bersama Linmas mendatangi rumah korban. Mereka langsung berteriak mendesak korban keluar dari rumah.



Korban pun keluar dari rumahnya dan menemui aparat desa yang datang tersebut. Tak lama berselang, korban mendapat perlakuan kasar. Dia dipukul hingga bahkan diikat dengan tali. "Ikat dia," kata salah seorang memberi komando.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)