Penyerang Vietnam Sesumbar Bobol Gawang Timnas Indonesia

Selasa, 26 Maret 2024 - 10:24 WIB
loading...
Penyerang Vietnam Sesumbar Bobol Gawang Timnas Indonesia
Nguyen Tien Linh berjanji akan menjebol dan membawa Timnas Indonesia saat Vietnam menjamu di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) / Foto: Vietnam Plus
A A A
Nguyen Tien Linh berjanji akan menjebol dan membawa Timnas Indonesia saat Vietnam menjamu di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024). Dia mengatakan The Golden Stars akan bermain bersih dan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Vietnam bertekad membalaskan kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia. Sementara Nguyen Tien Linh mengakui kekalahan Vietnam di SUGBK, karena kesalahan pemain dan membuat laga tak menarik.

Nguyen sadar laga nanti sangat penting untuk Vietnam melaju ke babak selanjutnya. "Pertandingan terakhir memiliki banyak alasan obyektif yang membuat pertandingan tidak terlalu bagus. Seluruh tim sekarang memahami pentingnya pertandingan besok," kata Nguyen Tien Lin.



Lebih lanjut, Nguyen mengatakan Vietnam akan bermain bersih dan menunjukkan kemampuan terbaiknya menghadapi Timnas Indonesia. Penyerang berusia 26 tahun itu berjanji alan mencat gol ke gawang Timnas Indonesia dan membawa Vietnam, jika mendapatkan kesempatan bermain.

"Kami akan berusaha keras untuk mematuhi peraturan dan menunjukkan kemampuan kami. Saya berharap jika saya bisa bermain, saya akan mencetak gol dan membantu tim tuan rumah meraih kemenangan," pungkasnya.



Saat Vietnam menelan kekalahan dari Timnas Indonesia, Nguyen hanya mendapatkan kesempatan tampil selama 29 menit. Nguyen Tien Lin masih belum bisa mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir bersama Vietnam, karena mengalami cedera hamstring.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)