alexametrics

Heboh, Video Musik Beradegan Striptis Mirip Melania Trump

loading...
Heboh, Video Musik Beradegan Striptis Mirip Melania Trump
Cuplikan video artis mirip Melania Trump beradegan striptis di Oval Office Gedung Putih. Adegan itu muncul dalam video musik yang dibuat musisi rap Amerika Serikat Clifford Harris alias T.I. Foto/Twitter @TIP
A+ A-
WASHINGTON - Musisi rap T.I. membuat heboh dengan video musik yang menampilkan artis mirip Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump beradegan striptis. Juru bicara Melania marah dan menyerukan warga Amerika memboikot musisi tersebut.

Dalam video musiknya, rapper bernama asli Clifford Harris itu menampilkan seorang wanita mirip istri Presiden Donald Trump melucuti busananya di Oval Office Gedung Putih.

"Dear 45, saya bukan Kanye," tulis musisi tersebut di Twitter mengacu pada musisi Kanye West yang dikenal sebagai pendukung fanatik Donald Trump.

Dalam video musik untuk album "Dime Trap", T.I. terlihat berada di Oval Office, di mana dia mengamati Presiden Trump pergi dengan helikopter Marine One dan kemudian dia duduk di belakang meja Resolute.

Selanjutnya, artis mirip Melania masuk ke Oval Office dan melepas jaket bertuliskan "I Really Don’t Care Do U?”. Jaket dengan tulisan seperti itu mirip dengan jaket yang dikenakan Melania Trump saat mengunjungi anak-anak migran di Texas.

Artis itu lantas berdiri tanpa busana di meja dan meraih dasi T.I.

Juru bicara Melania Trump Stephanie Grisham melalui Twitter meluapkan kemarahannya atas video yang dianggap melecehkan Ibu Negara AS tersebut. "Bagaimana ini dapat diterima? #disgusting # boycottT.I.," tulis Grisham, seperti dikutip New York Post, Rabu (17/10/2018).

Rapper T.I. sebelumnya mengatakan di Instagram bahwa dia sudah selesai bekerja dengan Kanye West, musisi pendukung Trump yang baru-baru ini mempublikasikan kunjungannya ke Oval Office. Video itu diduga sebagai ketidaksukaannya terhadap sikap politik Kanye West yang mendukung Trump.

"Yang bisa saya katakan adalah...saya telah mencapai batas saya," tulis T.I. "Ini adalah pemberhentian saya, saya secara resmi selesai!!!," lanjut dia.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak