Kakek di Bojonegoro Ditemukan Meninggal Tenggelam di Waduk usai Pamit Buka Puasa

Minggu, 24 Maret 2024 - 10:09 WIB
loading...
Kakek di Bojonegoro Ditemukan Meninggal Tenggelam di Waduk usai Pamit Buka Puasa
Tasam (80), kakek warga Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, ditemukan meninggal dunia tenggelam di waduk desa setempat. Foto/Dedi Mahdi/MPI
A A A
BOJONEGORO - Tragedi memilukan terjadi di Kabupaten Bojonegoro , Jawa Timur, pada Sabtu (23/3/2024) sore. Seorang kakek bernama Tasam (80 tahun), warga Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, ditemukan meninggal dunia tenggelam di waduk desa setempat.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Any Nur Aeny, menuturkan bahwa peristiwa tersebut bermula saat Tasam berpamitan kepada keluarga untuk pergi ke waduk sekitar 30 menit sebelum waktu buka puasa.

"Korban pamit ke waduk sekitar pukul 17.00 WIB," terang Any.

Namun, hingga waktu buka puasa tiba, Tasam tak kunjung kembali. Sang anak yang khawatir kemudian mendatangi waduk dan menemukan pakaian dan sandal Tasam di tepi waduk.



"Setelah itu, korban ditemukan dalam kondisi meninggal tenggelam di embung atau waduk, sekitar pukul 18.17 WIB," tambah Any.

Petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri, dan warga setempat kemudian mengevakuasi jenazah Tasam dan membawanya ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dugaan sementara, Tasam terpeleset dan jatuh ke waduk saat hendak mengambil air untuk berbuka puasa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)