Frank Warren Bocorkan Tanggal dan Tempat Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua

Minggu, 24 Maret 2024 - 07:49 WIB
loading...
Frank Warren Bocorkan Tanggal dan Tempat Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua
Frank Warren memberikan bocoran mengenai tanggal dan tempat pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua / Foto: Sky Sports
A A A
Frank Warren memberikan bocoran mengenai tanggal dan tempat pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua . Promotor dari juara kelas berat WBC itu menuturkan bahwa pertarungan dua petinju hebat Inggris itu bakal berlangsung di Arab Saudi.

Dua raksasa kelas berat ini belum pernah berada di satu ring yang sama dalam karier mereka. Tapi Warren belum lama ini menjanjikan bahwa segala sesuatunya mungkin berubah pada tahun ini.

Warren, ketika berbicara tentang petarung bintangnya Fury vs Joshua di Sky Sports, mengatakan: "Maret mendatang, jika Tyson melakukan apa yang saya yakini akan dia lakukan dan AJ terus menang, saya yakin itu akan memicu pertarungan besar. Ini seperti kembali ke akhir tahun 60an, 70an, itulah yang terjadi sekarang. Orang-orang ini saling bertarung," jelasnya.

Frank Warren Bocorkan Tanggal dan Tempat Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua




Penggemar tinju di Inggris mungkin tertarik menyaksikan duel Fury vs Joshua di negara mereka. Namun Warren berpendapat Timur Tengah kemungkinan besar akan menjadi tempat pertarungan tersebut.

"Saya harus jujur, saya rasa hal ini akan mengarah ke sana (Arab Saudi). Tentu saja, saya ingin mereka ada di Inggris. Saya melihat ke belakang ketika saya masih muda - semua itu bertahun-tahun yang lalu. Saya melihat para petarung hebat seperti Muhammad Ali, George Foreman, di mana mereka melakukan pertarungan besarnya?



"The Rumble in the Jungle (di tempat yang saat itu disebut Zaire). Di mana George Foreman melawan Frazier? Di Jamaika. Thriller di Manila. Itulah yang terjadi. Karena mereka pergi ke tempat yang menghasilkan uang," imbuh Warren.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)