alexametrics

Terlacak Selingkuh di Google Maps, Wanita Ini Dicerai Suami

loading...
Terlacak Selingkuh di Google Maps, Wanita Ini Dicerai Suami
Foto wanita bersuami di Peru berselingkuh dengan pria lain terekam Google Maps. Foto ini yang membuat wanita terebut dicerai sang suami. Foto/BelfastLive
A+ A-
LIMA - Seorang pria di Lima, Peru, menceraikan istrinya setelah dia mengetahui sang istri pernah berselingkuh. Bukti berupa foto itu ditemukan di Google Maps.

Pria yang namanya tak disebutkan tersebut membagikan bukti perselingkuhan pasangannya di Facebook.



Foto yang terekam di Google Maps tersebut diambil pada Oktober 2013 di Puente de los Suspiros. Meski kejadiannya sudah lima tahun silam, namun pria itu tak terima sang istri berselingkuh di belakangnya.

Foto tersebut menunjukkan seorang wanita dan seorang pria sedang bersantai di bangku, di mana si pria menyandarkan kepalanya di pangkuan wanita.

Menurut laporan La Cronica, yang dikutip Sabtu (13/10/2018), sang suami tercengang ketika menemukan foto istrinya dengan pria lain. Pria itu tahu bahwa pakaian yang dikenakan wanita itu sama dengan milik istrinya.

Setelah penemuan bukti tersebut, dia membuat istrinya mengaku. Mereka kemudian bercerai karena perselingkuhan di masa lalu tersebut.

Ketika bukti perselingkuhan yang diperoleh dari Google Maps itu diumbar di Facebook, para pengguna media sosial ramai berkomentar. Sebagian tertawa karena Google Maps jadi "penyebab" pasangan suami-istri bercerai.

"Benar-benar dunia yang sempit...Itu sudah cukup jika dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi," tulis pengguna Facebook, San Pateste.

Pengguna Facebook lainnya, Guillermo Sanchez, berkomentar sinis; "Dari 100 wanita, 90 persen tidak setia, sisanya setia dan hanya memiliki satu mata (hahaha) atau imortal (hahaha)."
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak