Serunya Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Kompak Investasi FnB

Kamis, 21 Maret 2024 - 22:49 WIB
loading...
Serunya Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Kompak Investasi FnB
Vidi Aldiano dan sahabatnya pebulutangkis Kevin Sanjaya menjadi investor di bisnis kuliner.
A A A
JAKARTA - Kesukaan atau hobi nongkrong sekaligus investasi bisnis food n beverage (Fnb) membuat penyanyi Vidi Aldiano dan sahabatnya pebulutangkis Kevin Sanjaya menjadi investor rumah makan resto Japanese Grill Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tepatnya berlokasi di GAFOY, Mall Kelapa Gading, restoran berkonsep all private Japanese grill dining ini siap memanjakan pengunjungnya mulai 21 Maret 2024 mendatang

Vidi Aldiano mengungkapkan alasannya mau merambah ke bisnis kuliner khususnya restoran grill JepangChanba Private Room Grill.

"Gue kenal Dio-Andre dari 2009. Gua sama Kevin, Dio, dan Andre kita di Tasa Group. Kita awal mau join di Chanba karena visi misi mereka,” kata Vidi Aldiano kepada SINDOnews.com di sela sela pembukaan resto Chanba Private Room Grill dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin.

Cabang baru Chanba Private Room Grill hadir dengan konsep all private Japanese grill dining, di mana tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, tapi juga suasana intim dan eksklusif bagi para tamu.

Resto ini disebut akan menjadi tempat favorit bagi keluarga yang mencari pengalaman bersantap yang intim serta bagi kalangan pebisnis yang membutuhkan tempat untuk pertemuan dengan privasi yang optimal, sambil menikmati berbagai hidangan berkualitas premium.

Dari berbagai macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, hingga hidangan lezat seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin, semua tersedia untuk dinikmati.

Vidi mengungkapkan bahwa keinginan menjadi investor sudah ada sejak beberapa tahun direncanakan. " Ingin bisnis resto gak cuman hits 1-3 bulan aja tapi ingin sustainable kalo marketing bagus tapi produk dan servis gak dijaga itu sama makanya 3 hal itu harus di kedepankan, "ujarnya.

“Makanya konsep yang coba dihadirkan di Chanba ini menyebarkan saja ke temen akan bermain jadi gak cuman makan tapi bisa karaokean, kumpul hangout. Semoga keluarga kelapa gading bisa merasakan apa yang dirasakan di pik karena gading ini surganya kuliner,”ungkapnya.

Alhasil, Vidi Aldiano yang juga merupakan investor dari Tasa Group merasa bahagia atas peluncuran cabang kedua ini. "Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading," imbuh Vidi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)