Indra Bekti Jadi Lebih Rajin Bantu Istri Beberes Pasca Rujuk

Jum'at, 22 Maret 2024 - 23:49 WIB
loading...
Indra Bekti Jadi Lebih Rajin Bantu Istri Beberes Pasca Rujuk
Indra Bekti menjelaskan kehidupannya kini setelah rujuk dengan Aldilla Jelita. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti menjelaskan kehidupannya kini setelah rujuk dengan Aldilla Jelita. Kini, pria yang akrab disapa Inbek itu mengaku lebih rajin membantu sang istri beberes apartemen.

Inbek juga merasa bahagia bisa kembali menjalani Ramadan bersama keluarga.

"Tahun lalu sendiri karena saat berpisah itu sedih banget dan sekarang ini sama-sama, itu senangnya minta . Berkahnya Ramadan besar banget buat saya dan jadi pagi-pagi tuh udah bantuin," jelas Indra Bekti saat di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).



Pria 46 tahun itu tengah berusaha menjadi kepala keluarga yang lebih baik untuk keluarganya. Bekti bahkan lebih rajin membantu Aldilla beberes apartemen yang menjadi tempat tinggalnya saat ini.

"Kita kan nggak ada pembantu ya tinggal di apartemen. Aku bantuin Bunda beres-beres baju waktu jemur, terus Bunda masak aku jemur, terus kadang suka lipat-lipatin karpet kita bersihin karpet terus ya udah Bunda bangunin anak-anak," beber Inbek.

Pasca rujuk, Bekti bahkan merasa cepat rindu pada keluarga saat bekerja. Oleh karena itu, ia tak sabar untuk pulang agar bisa berkumpul bersama lagi.

"Kadang-kadang kerja kayak gini nggak bareng ya itu udah kangen aja bawaannya, pengen cepat-cepat pulang, cepat-cepat bersama-sama mereka lagi," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)