Luis Enrique Ungkap Tim Favorit Juara Liga Inggris: Arsenal, Liverpool, atau Manchester City?

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:03 WIB
loading...
Luis Enrique Ungkap Tim Favorit Juara Liga Inggris: Arsenal, Liverpool, atau Manchester City?
Luis Enrique Ungkap Tim Favorit Juara Liga Inggris: Arsenal, Liverpool, atau Manchester City?
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique berbagi pandangannya soal kandidat juara Liga Inggris musim ini. Arsenal, Liverpool, dan Manchester City masuk dalam kandidat yang difavoritkan menjadi juara.

Arsenal saat ini sedang memimpin puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024. Tim besutan Mikel Arteta itu telah mengumpulkan 64 poin dari 28 pertandingan, perolehan yang sama dengan Liverpool.

Namun, Liverpool berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Arsenal. Sementara, Manchester City membayang-bayangi di peringkat ketiga dengan perolehan 63 poin. Dengan sembilan pertandingan tersisa, ketiga tim ini menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris 2023/2024.

Mengenai peluang ketiga tim ini, Enrique mengatakan sangat ingin melihat Arsenal menjadi pemenang. Namun begitu, pelatih asal Spanyol tersebut tidak menutup mata bahwa Manchester City memiliki peluang paling besar.

“Saya ingin itu (gelar Liga Inggris) menjadi Mikel (Arteta) -Arsenal,” kata Enrique dikutip dari RMC Sport, Jumat (22/3/2024).

“Dan jika bukan dia, saya ingin Pep (Guardiola) -Manchester City. Sebaliknya Liverpool atau Aston Villa asuhan Unai Emery. Tapi saya pikir City-lah yang akan menang,” sambungnya.

Ketiga tim sama-sama mengantungi satu tabungan pertandingan. Sehingga, mereka masih harus menjalani 10 pertandingan lagi untuk memperebutkan gelar Liga Inggris 2023-2024. Terdekat, Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City.

Pertandingan itu merupakan bagian dari pekan ke-30 yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 31 Maret 2024 mendatang. Dua tim yang difavoritkan Luis Enrique akan berebut poin krusial dalam laga tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)