Christian Adinata Termotivasi Penampilan Jonatan Christie dan Anthony Ginting di All England 2024

Sabtu, 23 Maret 2024 - 12:05 WIB
loading...
Christian Adinata Termotivasi Penampilan Jonatan Christie dan Anthony Ginting di All England 2024
Christian Adinata Termotivasi Penampilan Jonatan Christie dan Anthony Ginting di All England 2024. Foto: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, turut bangga dengan prestasi yang diraih dua seniornya di All England 2024 . Ia pun termotivasi untuk mengikuti jejak Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sebagaimana diketahui, Jonatan dan Ginting sukses mencetak sejarah di All England 2024 usai menciptakan All Indonesian Final. Ini merupakan pertama kalinya sejak 30 tahun, dua tunggal putra Indonesia saling berduel di All England.

Christian yang merupakan junior dari Jonatan dan Ginting di pelatnas PBSI pun ikut merasa senang. Bahkan ia semakin termotivasi untuk mencetak prestasi dan mendekati prestasi dua seniornya tersebut.

"Ya pastinya buat di tim tunggal putra ada angin segar, menambah motivasi buat yang lain ketika bertanding. Pasti ingin nunjukkin yang bagus seperti Koh Jo dan A Ginting," kata Christian saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung.

Sementara ketika ditanya soal jagoan di laga All Indonesian Final pekan lalu, Christian menjagokan siapa pun yang menang. Terlebih Jonatan dan Ginting merupakan idola bagi Christian.

"Hahaha. sama-sama idola dua-duanya. Siapa yang menang tetap Indonesia," sambung pemain berusia 22 tahun itu.

Sedangkan ketika disinggung soal traktiran Jonatan yang akhirnya keluar sebagai juara All England 2024, Christian membenarkan hal tersebut. Soal waktu, diperkirakan pada minggu ini.

"Ada (traktiran). Kayaknya minggu ini sih hahaha," canda Christian.

Christian sendiri telah absen selama 10 bulan imbas cedera lutut yang dideritanya. Namun, ia dipastikan akan comeback pada pekan depan dengan turun di ajang Thailand International Challenge 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)