Prabowo Akui Menawari Surya Paloh Gabung ke Koalisinya

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:55 WIB
loading...
Prabowo Akui Menawari Surya Paloh Gabung ke Koalisinya
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui menawari Partai Nasdem untuk bergabung ke dalam koalisinya. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui menawari Partai Nasdem untuk bergabung ke dalam koalisinya. Prabowo mengaku kembali mengajak dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tadi.

"Saya selalu menawari, saya selalu mengajak," kata Prabowo saat dikonfirmasi awak media soal isi pertemuan tersebut di markas Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Prabowo mengatakan, perkembangan geoekonomi dunia serta analisis banyak pihak, telah menyatakan bahwa Indonesia arahnya akan menjadi kuat dan makmur.





"Tapi ada syaratnya, bisakah elitenya, artinya unsur pimpinan, bisa tidak bekerja sama. Dengan demikian saya berkeyakinan bahwa faktor kerja sama di antara kepemimpinan itu adalah sangat penting dan ini yang dituntut oleh rakyat kita," ujarnya.

Dia mengaku banyak rakyat Indonesia yang menginginkan pemimpinnya rukun. Karena itu dia berpandangan bahwa pertandingan atau kompetisi itu dibutuhkan, karena rakyat perlu pilihan.

"Tetapi sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu-membahu untuk membangun bangsa kita. Itu saya kira yang paling penting," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)