Soal Khabib, Putin: Saya Juga Akan Marah Jika Diserang

Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:17 WIB
Soal Khabib, Putin: Saya Juga Akan Marah Jika Diserang
Soal Khabib, Putin: Saya Juga Akan Marah Jika Diserang
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia, Vladimir Putin menyatakan, dirinya juga mungkin akan melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan Khabib Nurmagomedov, jika mendapat serangan dari luar.

Berbicara saat menemui Khabib di kampung halamannya di kota Ulyanovsk, Putin meminta petarung UFC itu untuk bisa lebih menjaga emosi dantetap berpegang pada prinsip-prinsip olahraga, disiplin, dan saling menghormati.

Namun, seperti dilansir Russia Today pada Kamis (11/10), pemimpin Rusia itu menyatakan, dia dan mungkin kebanyakan orang akan melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Khabib, jika mendapat serangan serupa.

"Siapa pun bisa melompat (dari arena) dengan cara yang sama. Jika kita diserang dari luar, bukan hanya Anda, kita semua bisa melompat sedemikian rupa. Tapi, mungkin ada harga yang harus dibayar," ucap Putin.

Putin dikesempatan yang sama juga meminta kepada ayah Khabib, yang turut hadir dalam pertemuan itu, untuk tidak menghukum putranya terlalu berat, yang telah melakukan serangan di luar ring.

Seperti diketahui,Khabib melompat ke luar arena setelah bertarung dengan Conor McGregor dan menyerang kru petarung asal Irlandia. Dalam konferensi pers, Khabib menyatakan dia melakukan serangan itu karen marah setelah negaranya, ayahnya, dan agamanya dihina.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)