Lesti Kejora, Krisjiana Baharudin hingga Top 4 X Factor Indonesia Ramaikan Meet & Greet dan Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Vietnam

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:51 WIB
loading...
Lesti Kejora, Krisjiana Baharudin hingga Top 4 X Factor Indonesia Ramaikan Meet & Greet dan Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Vietnam
Sinetron Layar Drama RCTI sukses mencuri perhatian masyarakat pecinta sinetron televisi. Foto/MNC Media
A A A
BEKASI - Hadirkan banyak sinetron baru di bulan Ramadan, sinetron Layar Drama RCTI seperti Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, dan Doa Di Langit Malam sukses mencuri perhatian masyarakat pecinta sinetron televisi. Kini RCTI memanjakan para penonton setia Layar Drama RCTI dengan menghadirkan Meet & Greet yang akan digelar di kota patriot Bekasi pada Kamis 21 Maret 2024.

Meet & Greet yang akan digelar di Summarecon Mall Bekasi ini akan menghadirkan para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya itu, pemain sinetron 'Cinta Berakhir Bahagia' Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha hingga pemain sinetron 'Doa Di Langit Malam' Rama Michael, Rosnita Putri dan Jourey Kenzie juga akan turut meramaikan Meet & Greet di Kota Bekasi.

Tak hanya berbincang-bincang dengan para pemain sinetron, Lesti Kejora juga memberikan penampilan spesialnya membawakan lagu 'Mencintaimu Karena Allah' dan juga akan hadir penampilan musik dari Top 4 X Factor Indonesia yang siap menghibur masyarakat Bekasi dengan suara khasnya. Akan ada banyak keseruan lain mulai dari chit-chat, games hingga challenge bersama para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah', 'Cinta Berakhir Bahagia', dan 'Doa Di Langit Malam'. Tak hanya itu, ada juga quiz berhadiah dan doorprize.



Selain Meet & Greet pemain sinetron RCTI dan penampilan musik X Factor Indonesia, RCTI juga akan menghadirkan Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Vietnam. Akan ada banyak keseruan yang dihadirkan mulai dari games Zigzag Dribbling, tebak skor pertandingan Indonesia vs Vietnam hingga doorpize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah', 'Cinta Berakhir Bahagia', 'Doa Di Langit Malam', dan Top 4 X Factor Indonesia hari Kamis 21 Maret 2024 pukul 15.00 WIB dan Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Vietnam hari Kamis 21 Maret 2024 pukul 19.30 WIB secara langsung di Parking Ground Bekasi Food City, Summarecon Mall Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Bekasi Utara 17142. Untuk warga Bekasi, jangan sampai ketinggalan ya! Acara inigratis tanpa biaya apa pun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI'Aku Mencintaimu Karena Allah', 'Cinta Berakhir Bahagia', 'Doa Di Langit Malam', dan Top 4 X Factor Indonesia di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)