Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:58 WIB
loading...
Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!
Wujud monster lima Gorosei One Piece terungkap dalam manga chapter 1100. Foto/Shueisha
A A A
JAKARTA - Wujud monster lima Gorosei dalam One Piece terungkap di manga chapter 1100. Masing-masing di antaranya memiliki wujud mengerikan.

Busur Pulau Egghead dalam One Piece semakin menarik. Pada chapter sebelumnya, para penggemar dikejutkan ketika Saint Saturn menggunakan kekuatannya untuk memanggil para Gorosei yang lain menuju Egghead.

Pada akhirnya, kelima Gorosei atau Lima Tetua telah berkumpul lengkap di manga chapter 1100. Tak hanya itu, kelimanya juga telah ditampilkan berada dalam wujud monsternya yang mengerikan.



Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler manga One Piece!

Lantas, seperti apa wujud monster masing-masing Gorosei dalam One Piece ini? Berikut ulasannya.

Wujud Monster Gorosei di One Piece


1. Saint Jaygarcia Saturn - Gyuki

Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Foto: Shueisha

Saint Saturn menjadi Gorosei pertama yang diperlihatkan wujud monsternya dalam One Piece. Ia memiliki wujud Gyuki atau Ushi-oni, sejenis yokai Jepang yang merupakan gabungan dari lembu dan laba-laba.

Dalambeberapa chapter sebelumnya, penggemar sudah diperlihatkan sejumlah kekuatan yang dimiliki Saint Saturn melalui wujud monsternya ini. Di antaranya seperti melakukan serangan kilat tak terlihat, menghasilkan racun dari cakar kaki laba-labanya, hingga kemampuan regenerasi yang cepat setelah menerima serangan.

2. Saint Topman Warcury - Houki

Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Foto:Shueisha

Saint Warcury memiliki wujud monster Houki atau biasa dikenal juga dengan sebutan Fengxi. Wujud monster ini menyerupai babi hutan raksasa yang khas dalam mitologi China.

Melihat penampilannya yang mengerikan, kekuatan monster babi hutan raksasa ini sepertinya sangat tangguh. Dalam chapter 1100, ia tampak mengacak-acak beberapa bagian di Egghead tanpa seorang pun yang bisa menghentikannya.

3. Saint Marcus Mars - Itsumade

Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Foto:Shueisha

Berikutnya ada Saint Mars. Wujud monsternya adalah Itsumade, yokai Jepang yang tampak seperti burung raksasa mengerikan.

Lebih jauh, Itsumade ini adalah makhluk yang berbadan mirip naga, bersayap burung, serta punya wajah yang konon hasil perpaduan manusia dan burung. Paruhnya melengkung, sementara giginya setajam silet.

4. Saint Shepherd Ju Peter - Sand Wyrm

Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Foto:Shueisha


Saint Ju Peter punya wujud monster cacing pasir raksasa bernama Sand Wyrm. Kemampuannya adalah bisa menggali tanah dan muncul secara mendadak di area tertentu untuk menyerang lawan.

Monster wyrm pasir diyakini sebagai kerabat dekat naga, hanya penampilannya memang tidak memiliki sayap, tangan atau kaki. Sand wyrm akan berdiam di dalam pasir sambil mengintai mangsanya.

Setelah itu, ia akan muncul secara tiba-tiba dan langsung melahap mangsa. Pada chapter 1100, Luffy hampir hampir termakan. Untungnya, Dorry dan Brogy berada di sekitarnya sehingga bisa menebas monster tersebut.


5. Saint Ethanbaron V. Nusjuro - Bakotsu

Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Foto:Shueisha

Terakhir ada Saint Nusjuro. Wujud monsternya adalah Bakotsu, yokai yang konon berasal dari seekor kuda mati terbakar.

Pada chapter 1100, tubuh Nusjuro ditampilkan seakan menyatu dengan Bakotsu, sehingga tampak seperti centaur. Dengan kecepatan dan keahlian pedangnya, ia dengan cepat melumpuhkan Pacifista dalam sekejap mata.

Demikianlah ulasan mengenai wujud monster lima Gorosei dalam One Piece yang baru saja diungkap dalam manga chapter 1100. Mengingat statusnya yang baru tampil, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ditampilkan lebih rinci mengenai masing-masing kekuatannya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)