Jonathan Christie Juara All England 2024, Shanju sang Istri Beri Ucapan Haru

Senin, 18 Maret 2024 - 08:15 WIB
loading...
Jonathan Christie Juara All England 2024, Shanju sang Istri Beri Ucapan Haru
Shanju eks member JKT48 menuliskan pesan haru usai sang suami, Jonathan Christie, berhasil keluar sebagai juara All England 2024. Foto/Instagram Shanju
A A A
JAKARTA - Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju, eks member JKT48 menuliskan pesan haru usai sang suami, Jonathan Christie, berhasil keluar sebagai juara All England 2024.

Pria yang akrab disapa Jojo itu sukses mengalahkan kompatriotnya, Anthony Ginting. Pertandingan tersebut sangat istimewa karena mereka berhasil menciptakan 'All Indonesian Final' di ajang All England. Terlebih hasil ini sekaligus mengakhiri puasa gelar sektor tunggal putra Indonesia selama 3 dekade pada turnamen bergengsi tersebut.

Shanju menuliskan ucapan selamat sekaligus ungkapan rasa bangganya kepada sang suami. Shanju bangga karena Jojo selama ini bukan hanya terus berjuang demi meraih kemenangan, tapi juga selalu melibatkan Tuhan dalam perjuangannya.



Shanju menyebut Jojo sebagai 'papa' lantaran Jojo sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Saat ini Shanju tengah mengandung calon buah hati mereka.

"Selamat papa. Sudah mau kuat, sudah mau terus percaya, sudah mau terus memuji Nya walau dalam keadaan yang paling sulit," ujar Shania, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @shanju, Senin (18/3/2024).

Pasutri tersebut tampak larut dalam euforia kemenangan Jojo. Usai dikalungi medali dan menerima piala di podium, Jojo langsung menghubungi sang istri. Shanju tampak semringah melihat sang suami memamerkan pialanya.

Senyum Jojo yang memamerkan piala di tangan serta medali yang masih menggantung di lehernya itu tak kalah semringah dari sang istri. Momen ini terungkap dari foto yang dibagikan Shanju melalui akun X pribadinya.

Melalui unggahan Instagram Story, Shanju juga mengucapkan selamat kepada Ginting karena sama-sama telah berjuang bersama Jojo hingga menciptakan momen langka, All Indonesian Final, di ajang bergengsi itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)