Bulan Depan Putra Mahkota Saudi Dikabarkan Akan Kunjungi Bali

Selasa, 25 September 2018 - 21:29 WIB
Bulan Depan Putra Mahkota Saudi Dikabarkan Akan Kunjungi Bali
Bulan Depan Putra Mahkota Saudi Dikabarkan Akan Kunjungi Bali
A A A
JAKARTA - Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman dilaporkan akan melakukan kunjungan ke Bali pada awal bulan November mendatang. Mohammad bin Salman dikabarkan datang ke Bali untuk menghadiri World Conference on Creative Economy (WCCE).

Mohammad bin Salman, bersama dengan Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani, Wakil Presiden LEGO, Peter Trilingsgraad dan sejumlah tokoh lainnya akan menjadi pembicara dalam acara yang akan berlangsung pada 6 hingga 8 November tersebut.

Terkait dengan WCCE, konferensi ini adalah acara yang digelar oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Berkraf) yang bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri Indonesia. WCCE akan menjadi konferensi internasional pertama mengenai industri kreatif di dunia.

Kepala Berkraf, Triawan Munaf mengatakan, dalam pertemuan itu para pembicara yang hadir akan memberikan pandangan mereka mengenai situasi ekonomi dunia dan visi mereka mengenai masa depan.

"Para pembicara dari berbagai belahan dunia akan menyampaikan pandangan mereka mengenai kondisi ekonomi kreatif saat ini dan visi mereka mengenai masa depan. Dengan begitu, para Menteri dari berbagai negara akan mendiskusikan kebijakan di setiapnegara dan model-model kerjasama internasional yang dapat diterapkan untuk memajukan industri kreatif glonal," ucap Triawan pada Selasa (25/9).

Diperkirakan, konferensi ini akan dihadiri oleh 1.000 peserta, baik dari dalam maupun dari luar negeri dan akan dihadiri oleh Menteri atau pejabat setingkat Menteri dari berbagai negara, serta CEO dunia usaha dan akademisi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)