Kamis Seru, Nonton Gak Pake Mahal! Langganan Vision+ di Blibli Dapatkan Cashback hingga Rp10 Ribu

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:44 WIB
loading...
Kamis Seru, Nonton Gak Pake Mahal! Langganan Vision+ di Blibli Dapatkan Cashback hingga Rp10 Ribu
Streaming melalui Vision+ makin hemat dengan Kamis Nonton di Blibli. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+ sebagai OTT (over-the-top) streaming platform yang menyediakan berbagai konten premium dan pilihan film, series, channel TV, original series serta tayangan olahraga kelas dunia lainnya, hadir sebagai solusi bagi yang ingin nonton hiburan premium gak pake mahal.

Sepanjang tahun 2024, streaming melalui Vision+ makin hemat dengan “Kamis Nonton” di Blibli. Setiap hari Kamis, pelanggan bisa nikmati cashback 5% hingga Rp10 ribu untuk pembelian voucher Vision+ di atas Rp 10 ribu. Gunakan kode promo spesial yang berbeda setiap bulannya untuk mendapatkan cashbacknya.

Dengan transaksi minimal Rp10.000, pengguna dapat menikmati konten premium Vision+ dengan harga yang lebih terjangkau. Adapun, voucher Vision+ Premium Sports memberikan akses eksklusif ke berbagai pertandingan olahraga seperti MotoGP, BWF, Piala Asia, dan tayangan premium terlengkap lainnya.

Pembelian voucher Vision+ dengan cashback hingga Rp. 10.000 dapat dilakukan melalui Blibli dengan cara yang sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

1. Kunjungi Blibli melalui aplikasi atau website

2. Cari Vision+ di kolom pencarian atau klik di sini

3. Pilih paket Vision+ yang diinginkan

4. Masukkan kode promo KN10-Mar saat checkout

5. Selesaikan pembayaran

6. Nikmati cashback hingga Rp. 10.000!

Buruan serbu promonya di Blibli dan dapatkan cashbacknya! Raih momen spesial ini dan nikmati pengalaman menonton yang tak terlupakan bersama Vision+. Nonton kapanpun dan dimanapun, di semua perangkat favoritmu semakin mudah!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, langganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)