alexametrics

Asia Sentinel Minta Maaf kepada SBY dan Partai Demokrat

loading...
Asia Sentinel Minta Maaf kepada SBY dan Partai Demokrat
Kantor berita Asia Sentinel meminta maaf kepada SBY terkait pemberitaannya mengenai Bank Century dan pencucian uang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Ian
A+ A-
JAKARTA - Kantor berita Asia Sentinel secara terbuka menyampaikan permintaan maafnya kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (19/8/2018). Permintaan maaf itu terkait artikelnya yang menuding SBY terlibat dalam pencucian uang dan skandal Bank Century.

Dalam permintaan maafnya, Asia Sentinel menyatakan telah menarik artikel tersebut. Media tersebut mengakui jika artikel tersebut memuat banyak tuduhan dan tidak berimbang dalam pemberitaannya.



"Kami telah menarik artikel tersebut dari situs web Asia Sentinel tetapi kami lebih lanjut ingin meminta maaf sepenuhnya dan tegas kepada mantan Presiden Yudhoyono, Partai Demokrat, dan siapa saja yang dihina oleh artikel tersebut," seperti dilansir dari laman Asia Sentinel, Kamis (20/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Asia Sentinel juga menyatakan permintaan maafnya kepada rakyat Indonesia. Media yang berbasis di Hong Kong itu juga memberikan penghormatan yang tinggi kepada SBY.

"Asia Sentinel ingin menyatakan rasa hormatnya yang tinggi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang telah melayani negaranya dengan perbedaan dan secara luas dihormati sebagai negarawan Asia," demikian bunyi permintaan maaf Asia Sentinel.Baca: Media Asing: Pemerintahan SBY Lakukan Pencucian Uang Rp177 Triliun
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak