Ayu Ting Ting Kangen Buka Puasa Bareng Keluarga, Sibuk Kerja dari Sahur hingga Malam

Rabu, 13 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Kangen Buka Puasa Bareng Keluarga, Sibuk Kerja dari Sahur hingga Malam
Ayu Ting Ting mengaku kangen buka puasa bareng keluarga di rumah. Padatnya pekerjaan di Ramadan membuat Ayu sulit memiliki waktu buka puasa dengan keluarga. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku kangen buka puasa bareng keluarga tercintanya di rumah. Padatnya pekerjaan di bulan Ramadan membuat Ayu sulit memiliki waktu buka puasa dengan keluarga.

Hal ini tidak mengherankan mengingat Ayu selama Ramadan selalu mengisi acara di banyak stasiun televisi baik dari sahur hingga malam. Akibatnya, janda satu anak ini lebih sering buka puasa di lokasi syuting dibandingkan bersama keluarga.

"Bukan kita nggak bersyukur. Cuman kan kita kadang pengen sekali buka puasa bersama bareng sama keluarga di luar apa gimana," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (13/3/2024).

Ketika mendekati Lebaran pun, pelantun Alamat Palsu ini tidak kunjung bisa berbuka puasa di rumah. Bahkan malam takbiran pun pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu masih harus bekerja.





"Apalagi kalau mendekati Lebaran, tapi kan kalau kita nggak bisa. Sampai takbiran di dalem studio asal lo pada tau tuh," jelasnya.

Calon istri Muhammad Fardhana tersebut mengungkap bahwa hanya mendapatkan jatah libur ketika hari pertama Lebaran saja. Setelah itu, dia harus kembali syuting dan melakoni pekerjaan lainnya.

Meski demikian, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini tetap bersyukur dengan pekerjaan yang dia jalani sekarang ini.

"Liburan kita tuh itu (Lebaran) sama tahun baru. Tapi kan kita kadang pengen buka puasa bareng keluarga, tapi kita nggak bisa selama sebulan itu kita full," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)