alexametrics

Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Perempuan AS Ditangkap

loading...
Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Perempuan AS Ditangkap
Kirstin Pike, 28, guru sekolah di Texas, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seks dengan siswa 15 tahun di dalam kelas. Foto/Galveston County Jail/New York Post
A+ A-
GALVESTON - Seorang guru perempuan di sebuah sekolah menengah di Texas, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi. Dia dituduh dituduh berhubungan seks dengan seorang siswa berusia 15 tahun di dalam kelas.

Guru berusia 28 tahun yang ditangkap polisi tersebut bernama Kirstin Pike. Dia sebelumnya tercatat sebagai pengajar di Dickinson High School, namun sudah diberhentikan sejak kasus tersebut terungkap.

Pike ditangkap pada Jumat pekan lalu atas tuduhan melakukan hubungan yang tidak pantas dengan seorang siswa remaja. Skandal itu terbongkar setelah remaja itu menceritakan skandalnya kepada para penyelidik.

Pike, yang mengajar kelas 10 di Dickinson High School, berhubungan intim denganĀ  siswa tersebut pada bulan September 2016. Remaja itu lantas bercerita kepada empat temannya tentang kencan ilegal tersebut.

Pike menyerah saat ditangkap polisi di Galveston County. Pihak distrik setempat mengatakan dia telah dipekerjakan sebagai guru dari Agustus 2015 hingga Juni 2018.

"Dickinson ISD (Independence School District) baru saja menyadari tuduhan awal bulan ini," kata pihak distrik setempat dalam sebuah pernyataan kepada stasiun televisi KTRK, yang dilansir New York Post, Jumat (14/9/2018).

"Distrik segera meneruskan informasi ke CPS (Child Protective Services) dan penegakan hukum dan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam penyelidikan," lanjut pernyataan tersebut.

Hukum di AS menyatakan, herhubungan dengan remaja di bawah umur merupakan kejahatan. Pike telah dibebaskan pada Senin lalu setelah membayar jaminan. Dia diperkirakan akan kembali ke pengadilan pada 20 November 2018. Belum jelas apakah dia akan menyewa pengacara atau tidak.
(mas)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak