2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender, Ini Profilnya

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender, Ini Profilnya
Avatar: The Last Airbender menjadi sorotan publik Tanah Air belakangan ini. Terlebih ada aktor berdarah Indonesia yang bermain dalam series live action tersebut. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix menjadi sorotan publik Tanah Air belakangan ini. Terlebih ada aktor berdarah Indonesia yang bermain dalam series live action tersebut.

Avatar: The Last Airbender mulai tayang pada 22 Februari 2024 dan menjadi buah bibir para penikmat series maupun film. Terbukti, sejak awal penayangannya, series ini langsung merangsek ke posisi puncak daftar acara TV teratas di Netflix.

Live action Avatar: The Last Aribender sendiri merupakan adaptasi dari serial animasi bertajuk serupa. Sejak penayangan perdananya hampir dua dekade lalu, Avatar: The Last Airbender telah menjadi franchise animasi favorit penggemar.

Series ini menceritakan bocah genius bernama Aang yang merupakan pengendali air, api, angin, dan udara. Aang bertemu dengan Katara dan Soka serta memiliki misi menyelamatkan dunia dari serangan raja api, Zukko.

Avatar: The Last Airbender sempat heboh di media sosial X dan jadi bahan perbincangan netizen belum lama ini. Salah satunya karena kemunculan aktor berdarah Indonesia, Ruy Iskandar, di serial tersebut.

Selain Ruy Iskandar, ada juga lho aktor berdarah Indonesia lainnya yang turut membintangi serial ini. Dia adalah Dallas Liu.
2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender, Ini Profilnya

Kebersamaan Ruy (tengah) dan Dallas (kanan). Foto/Instagram Ruy Iskandar

Aktor Berdarah Indonesia di Avatar

1. Ruy Iskandar

2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender, Ini Profilnya

Instagram Ruy Iskandar

Ruy Iskandar merupakan aktor berdarah Indonesia-Amerika. Dalam series Avatar, ia berperan sebagai Letnan Jee.

Ruy sendiri lahir di Jakarta pada 27 Juni 1984, namun kini menetap di Amerika Serikat.

Mengutip laman Newsunzip, Jumat (8/3/2024), Ruy pindah ke Negeri Paman Sam bersama keluarganya sejak masih kecil. Ia lalu dibesarkan di Los Angeles. Sejak tinggal di sana, Ruy muda menunjukkan minatnya yang besar pada dunia akting dan teater. Ia tercatat pernah berpartisipasi dalam berbagai panggung drama di sekolah.

Ruy juga pernah berkuliah di jurusan teater dan pertunjukan di Bard College, New York. Ia bahkan sudah mengambil program pascasarjana bidang akting di Universitas New York dan lulus pada 2010 dengan gelar Master of Fine Arts.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)