Drakor Queen of Tears Bakal Ada Plot Twist, Ada di Episode Ini

Kamis, 07 Maret 2024 - 13:29 WIB
loading...
Drakor Queen of Tears Bakal Ada Plot Twist, Ada di Episode Ini
Para pemain utama drakor Queen of Tears saat konferensi pers pada Kamis (7/3) di Korea. Foto/IMBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears akan tayang mulai 9 Maret di Netflix. Meski bergenre komedi romantis, tapi akan ada plot twist dalam cerita sepanjang 16 episode itu.

Hal tersebut diungkap para pemain utama Queen of Tears saat konferensi pers global pada Kamis (7/3) siang waktu Korea. Menurut mereka, plot twist atau belokan cerita akan muncul dalam episode 8.

"Mulai episode 8 akan ada plot twist," ujar aktor Park Sung-hoon yang memerankan karakter Yoon Eun-seong. Ia adalah sosok yang akan ada di tengah-tengah kehidupan dua karakter utama yang dimainkan oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.



Queen of Tears bercerita tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), pemuda miskin yang membangun kariernya dari bawah hingga akhirnya menjadi direktur Queens Group. Ia bahkan menikah dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won), ahli waris dari Queens Group.

Namun pernikahan mereka menemui ujian yang berat setelah tiga tahun berumah tangga. Selain pasangan utama ini, ada juga pasangan kedua, yaitu Hong Soo-cheol (Kwak Dong-yeon) dan Cheon Da-hye (Lee Joo-bin) yang masih bagian dari keluarga Hae-rin.



Selain memberikan bocoran adanya plot twist, para pemain Queen of Tears juga mengungkap scene yang sulit mereka lupakan. Kim Ji-won mengatakan ia menyukai scene yang memakai helikopter, juga scene yang diambil saat syuting di Jerman.

Adapun Kim Soo-hyun mengatakan bahwa ada banyak scene romantis yang akan disukai penonton drama Korea, termasuk adegan-adegan yang menggemaskan.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)